PSIS Incar Striker dan Gelandang Asing, Brian Ferreira Bakal Dicoret

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 November 2021
PSIS Incar Striker dan Gelandang Asing, Brian Ferreira Bakal Dicoret
Brian Ferreira. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang akan membidik beberapa pemain asing jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjelaskan sudah mulai mencari pemain asing di pos gelandang dan striker.

‘’Kita putaran kedua akan mencari pemain asing di posisi striker dan gelandang. Mungkin harus didatangkan dahulu untuk trial dan dilihat tim pelatih,’’kata Yoyok Sabtu (20/11).

Dengan mendatangkan pemain asing tersebut, posisi gelandang asing Brian Ferreira dipastikan terancam. Terlebih performa eks gelandang PSS Sleman ini tidak sesuai harapan selama bersama PSIS.

‘’Ya dari evaluasi hingga seri kedua Brian Ferreira akan dilepas, dan kami akan lepas dan mencarikan klub lain. Brian belum bisa menaikkan performanya selama di PSIS. Kalau untuk pemain lokal tidak ada masalah,’’jelas Yoyok.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Sayangkan Timnya Ditahan TIRA-Persikabo

Hasil Liga 1: Persita Kalahkan Bhayangkara FC, PSIS Main Imbang

Yoyok juga memuji deretan pemain muda PSIS mengalami peningkatan performa dan tampil luar biasa ketika diturunkan. Bahkan beberapa nama seperti Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Riyan Ardiansyah diminati beberapa tim Indonesia.

‘’Pemain muda kita ini banyak dilirik klub lain, Pratama Arhan itu dari klub luar negeri banyak yang sudah komunikasi. Tapi akan saya lepas kalau klub itu berada di atas level klub di Indonesia. Tidak hanya Arhan, Dewangga, Ryan, dll juga diminati tim tim dari Indonesia. Tapi mereka tetap di PSIS Semarang," jelas Yoyok.

Sedangkan untuk permainan PSIS di seri satu diluar dugaan Yoyok Sukawi. Apalagi Wallace Costa dkk sempat nangkring di posisi pertama klasemen Liga 1. Namun di seri dua mengalami penurunan dan tidak sesuai harapan.

‘’Di seri satu sedikit peluang tapi selalu jadi gol, dan PSIS selalu meraih kemenangan. Tapi seri dua menurun dan hasil buruk. Serie 3 ini permainan sudah bagus dan tenang tapi hasil belum bagus. Mudah-mudahan pertandingan berikutnya ada peningkatan,’’kata Yoyok yang juga Exco PSSI Pusat ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Brian Ferreira Yoyok sukawi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan