PSIS Ancam Hentikan Laga Lawan Barito Putera jika Snex dan Panser Biru Nyanyi Rasis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Oktober 2018
PSIS Ancam Hentikan Laga Lawan Barito Putera jika Snex dan Panser Biru Nyanyi Rasis
Wakil Panpel PSIS Pujianto (kanan) (BolaSkor.com /Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang berharap suporter bisa lebih baik ketika mendukung tim kesayangannya melawan Barito Putra, pada laga pekan ke 25 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (13/10) sore WIB.

"Kami berharap suporter PSIS Panser Biru dan Snex untuk lebih baik ketika mendukung tim kesayangannya. Jika ada nyanyian rasis kita tidak segan-segan menghentikan pertandingan," kata Wakil Panpel PSIS Pujianto.

Pujianto menambahkan kejadian pelemparan yang dilakukan suporter PSIS ketika menjamu Perseru Serui, yang berakibat hukuman denda PSIS jangan terulang lagi. Selain itu dia menyoroti kasus oknum suporter Arema FC ketika menjamu Persebaya pada pekan ke-24 jangan sampai terjadi.

"Panpel juga jauh jauh hari sudah berkomunikasi dengan suporter Panser Biru dan Snex agar kalangan grassrot bisa lebih tertib dan bijak ketika dukung PSIS, peristiwa suporter Arema FC jangan sampai terjadi," tambah Pujianto.

Sedangkan untuk persiapan jelang laga lawan Barito Putra, panpel mencetak sekitar 8000 tiket. "Persiapan lancar dan untuk harga tiket masih tetap sama. Tribun timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu, dan barat Rp 75 ribu," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Barito Putera Liga 1 Snex Panser biru Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan