PSG Menang Telak Hadapi FC Kitchee

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
PSG Menang Telak Hadapi FC Kitchee
PSG Menang Telak Hadapi FC Kitchee

Hong Kong - Paris Saint Germain raih kemenangan 6-2 atas FC Kitchee di laga persahabatan yang di gelar di Honk Kong Stadium, Selasa (29/7) malam WIB.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, pelatih PSG, Laurent Blanc, tampak serius menjalani pertandingan tersebut dengan menurunkan pemain inti mulai dari Salvatore Sirigu, Gregory van der Wiel, Marquinhos, Thiago Motta, Javier Pastore, Marco Verratti, dan Zlatan Ibrahimovic.

Memasuki paruh pertama, PSG yang banyak menurunkan pemain inti justru tertinggal lebih dulu di menit ke-5 lewat Juan Belencoso. Les Rouge-et-Bleu akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-12 lewat gol Ongenda.

Selang berapa menit, PSG balik unggul dengan tiga gol lain lewat gol Bahebeck pada menit ke-22 yang dilanjutkan Ibrahimovic pada menit 25 dan 28. Skor 4-1 menutup paruh pertama.

Paruh kedua, dua gol lain berhasil dilesakkan masing-masing lewat Bahebeck dan Ibrahimovic. Unggul jauh, Blanc pun menarik keluar lima pemain dan menggantikan dengan tenaga baru termasuk menjajal rekrutan anyar, Serge Aurier.

Jelang pertandingan usai, Kitchee memperkecil kedudukan lewat Alexander Akande. Laga pun ditutup dengan skor 6-2 untuk kemenangan PSG. Selanjutnya, anak asuh Laurent Blanc akan kembali ke Prancis untuk melakoni laga Piala Super Prancis menghadapi Guingamp.

Paris Saint-Germain Ibrahimovich Laurent blanc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan