PSG Ingin Datangkan Marcus Rashford, tetapi Ada Syaratnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Februari 2024
PSG Ingin Datangkan Marcus Rashford, tetapi Ada Syaratnya
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan kembali terpincut dengan striker Manchester United, Marcus Rashford. Namun, Les Parisiens baru akan melangah jika ada satu syarat yang terpenuhi.

Paris Saint-Germain mulai bersiap ditinggal Kylian Mbappe. Striker asal Prancis itu belum juga meneken kontrak baru yang disodorkan PSG. Kabarnya, Mbappe berniat hengkang ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Lisandro Martinez Jadi Sering Cedera Usai Gabung Manchester United

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Bekuk West Ham, Chelsea Takluk di Kandang

Dari nama-nama yang masuk radar, PSG kembali jatuh hati dengan Marcus Rashford. PSG siap memberikan tawaran gaji 400 ribu pounds per pekan untuk merayu Rashford pindah. Jumlah itu lebih besar 100 ribu pounds dari yang diterima di Manchester United saat ini.

Saat ini, posisi Rashford di Manchester United juga sedang terpojok. Alasan pertama adalah ketajaman yang jauh merosot. Jika musim lalu mengemas 30 gol, kini Rashford baru mencetak empat gol.

Selain itu, Rashford juga diserang isu miring di luar lapangan. Rashford absen latihan setelah dugem dua hari beruntun. Ia juga pernah melakukan hal serupa ketika Manchester United kalah dari Manchester City.

Meski demikian, PSG tidak akan memulai negosiasi bila satu syarat tak terpenuhi. PSG baru akan bergerak jika Rashford menyatakan tertarik hengkang ke Paris.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain Rashford, PSG juga punya sejumlah nama lain di daftar belanja pemain. Rafael Leao dan Victor Osimhen adalah dua di antaranya.

Paris Saint-Germain Breaking News Marcus Rashford Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan