PSG Belum Berhenti Rekrut Pemain Baru

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 27 Agustus 2022
PSG Belum Berhenti Rekrut Pemain Baru
Paris Saint-Germain (@PSG_English)

BolaSkor.com - PSG (Paris Saint-Germain) tancap gas di awal musim 2022-2023. Les Parisiens memenangi empat laga beruntun di seluruh kompetisi: satu di final Piala Super Prancis dan tiga di Ligue 1. Kemenangan yang diraih juga meyakinkan.

Anak-anak asuh Christophe Galtier mengalahkan Nantes (4-0), Clermont Foot (5-0), Montpellier (5-2), dan Lille (7-1). Di atas kertas semua berjalan sesuai prediksi, sebab dari segi materi kekuatan PSG di atas seluruh tim Prancis.

Raihan hasil positif itu juga menjadi awal baik bagi pelatih baru, Christophe Galtier. Pelatih berusia 56 tahun menggantikan Mauricio Pochettino dan mampu menyatukan tim yang bermaterikan pemain seperti Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Berbeda dari Masa Lalu, Kini Manchester United Harus Meyakinkan Pemain untuk Datang

Manchester United Dapat Kesempatan Rekrut Mauro Icardi

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

PSG juga telah merekrut pemain dari Hugo Ekitike, Nordi Mukiele, Renato Sanches, dan Vitinha. Dari transfer itu PSG mengubah kebijakan mereka dan merekrut pemain yang benar-benar dibutuhkan, bukan sekedar berstatus pemain bintang.

Skuad PSG sedianya sudah komplit, namun Galtier mengindikasikan masih akan ada pemain yang datang dan juga pergi. Artinya, PSG belum berhenti beraktivitas di bursa transfer musim panas 2022.

"Itu akan banyak berubah selama hari-hari terakhir jendela transfer. Para pemain sedang dalam proses pergi, yang lain menunggu untuk bergabung dengan kami. Kami akan melihat bagaimana itu akan berakhir," terang Galtier seperti dilansir dari Goal.

"Kami telah mengidentifikasi posisi di mana kami harus memperkuat diri kami sendiri, merekrut pemain yang akan menambah nilai, tetapi apakah itu akan dilakukan atau tidak, saya tidak tahu," tambah mantan pelatih Lille dan Nice tersebut.

Ligue 1 Ligue 1 Prancis PSG Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.155

Bagikan