Promosi, Andre Oktaviansyah Bidik Menit Bermain di TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Mei 2021
Promosi, Andre Oktaviansyah Bidik Menit Bermain di TIRA-Persikabo
Andre Oktaviansyah (TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Mnatan pemain Timnas Indonesia U-19, Andre Oktaviansyah, mendapatkan kesempatan berharga usai manajemen TIRA-Persikabo memporosikannya ke tim senior, untuk berlaga di Liga 1 2021 pada Juli mendatang.

Mendapatkan kesempatan tersebut, Andre Oktaviansyah bertekad untuk bisa menembus skuat utama TIRA-Persikabo. Sebelumnya, Andre memang sudah berada di level senior sejak bergulirnya Piala Menpora 2021 lalu. Namun, Andre hanya bermain sekali saja.

"Saya tentunya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak karena ini menjadi pertama bagi saya untuk bermain di level profesional. Tentunya ingin memberikan kontribusi yang baik bagi tim di setiap laga," kata Andre.

Baca Juga:

Sedang Proses Izin Liga 1 dan 2, Polri Singgung Kerumunan Jakmania

Dukung Penuh Liga 1 dan Liga 2, BNPB Singgung India

Untuk masalah adaptasi sendiri, Andre mengaku tidak mengalami masalah. Meski masih muda, namun ia diterima dengan baik oleh rekan-rekannya yang lebih senior.

"Alhamdulillah, proses adaptasi saya dengan tim senior berjalan dengan baik. Tidak ada kendala, karena pemain-pemain senior di tim sangat terbuka dan mendukung saya serta pemain muda lainnya," jelas Andre.

"Kalau masalah persaingan saya kira sangat ketat. Tapi, itu sangat positif bagi saya, dan menjadi motivasi untuk memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap latihan agar diberi kepercayaan dari pelatih," ucapnya.

Selain ingin menembus skuat utama, pemain yang pernah berguru di Inggris ini juga ingin mengambil hati suporter. Menurut Andre, suporter Persikabo merupakan salah satu suporter terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

"Sebenarnya saya sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Bogor. Kehadiran suporter tentu membuat saya sangat termotivasi untuk tampil baik nanti. Saya berharap bisa memberikan kebanggan pada suporter tentunya dengan prestasi bagi Persikabo," pungkasnya.

Tira Persikabo Andre Oktaviansyah Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan