Profil Tim IBL 2020: Menanti Duet Nuke-Seagers di Bima Perkasa

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 26 Desember 2019
Profil Tim IBL 2020: Menanti Duet Nuke-Seagers di Bima Perkasa
Bima Perkasa Jogja (IBL)

BolaSkor.com - Bima Perkasa Jogja menjelma menjadi kekuatan baru di Indonesia Basketball League (IBL). Musim lalu, tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto itu berhasil menembus playoff.

Di IBL 2020, Bima Perkasa Jogja tentu tidak ingin performannya menurun. Mereka memertahankan David Seagers serta merekrut Nuke Tri Saputra dari Pacific Caesar Surabaya.

Duet Nuke dan Seagers patut dinantikan di Bima Perkasa Jogja. Kedua pemain tersebut sebelumnya pernah bekerja sama di Pacific Caesar Surabaya.

Baca Juga:

Hasil NBA: Pacers Kalahkan Raptors di Overtime, Rockets Ungguli Kings

LA Lakers Tetap Tenang Meski Merasakan Tiga Kekalahan Beruntun

Ditinggal Galank Gunawan yang hijrah ke Louvre tak membuat coach Raoul Miguel Hadinoto resah. Selain sudah memiliki bigman impor, Bima Perkasa juga sudah merekrut Vincent Sanjaya dari Satya Wacana dan Raylly Pratama dari NSH.

Dua rookie Bima Perkasa pun cukup menjanjikan. Tifan Eka Pradita dan Reza Arfah Roediana sudah terlihat matang walau mereka adalah debutan pada kompetisi nanti. Maka, kehilangan Samuel Pamelay yang pindah ke Louvre tidak menjadi masalah besar bagi Coach Ebos, sapaan Raoul.

Bima Perkasajuga masih memiliki pemain-pemain senior yang bisa membawa keseimbangan pada tim seperti Frida Aris Susanto, Januar Dwi Priasmoro dan M. Alan As’adi juga R. Azzaryan Pradhitya.

Profil Tim IBL 2020 Breaking News Indonesia Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan