Profesionalisme Bayern Bikin Guardiola Bangga

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Profesionalisme Bayern Bikin Guardiola Bangga
Profesionalisme Bayern Bikin Guardiola Bangga

Muenchen - Kendati hanya menghadapi Preussen Munster, Bayern Muenchen tak meremehkan dan tetap tampil ngotot. Profesionalisme para penggawa Bayern mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, Josep Guardiola.

Bayern melalui babak pertama Piala Jerman dengan mulus. Bertarung menghadapi Preussen Mundster di Preussen Stadium, Minggu (17/8) malam WIB, Bayern tampil atraktif dan berhasil mengunci pertandingan dengan kemenangan telak 4-1.

Mario Goetze membuka keunggulan Bayern di menit ke-19. Thomas Mueller kemudian menggandakannya sepuluh menit berselang. The Bavarian mencetak dua gol tambahan pada babak selanjutnya, masing-masing melalui David Alaba dan Claudio Pizarro. Preussen hanya mampu mencetak gol hiburan melalui penalti Rogier Krohne semenit jelang laga usai.

"Saya ucapkan selamat kepada Bayern atas profesionalisme mereka.  Setelah Goetze mencetak gol, Munster tampil lebih baik dibandingkan kami. Kemudian, kami kembali mencteak gol dan kami tampil jauh lebih baik di babak kedua. Saya puas," puji Guardiola seperti dilansir Goal.

Bayern menjalani partai pembuka Bundesliga musim 2014/2015 dengan menghadapi Vfl Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu (23/8) dini hari WIB. Gelandang Javi Martinez tak bisa diturunkan di laga nanti akibat cedera panjang. Menanggapi hal ini, Guardiola mengaku bakal membidik beberapa pemain baru. Salah satu incaran Guardiola adalah pemain bertahan asal AS Roma, Mehdi Benatia.

"Jika kami bisa mendapatkannya, maka hal itu sangat bagus. Tapi, jika kami tak berhasil mendatangkannya, maka kami akan terus bekerja dengan para pemain yang kami miliki," mantan pelatih Barcelona itu menutup.

Preussen Munster Josep guardiola Bayern munchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan