Prioritas Kushedya Hari Yudo di Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Maret 2021
Prioritas Kushedya Hari Yudo di Piala Menpora 2021
Kushedya Hari Yudo. (Instagram)

BolaSkor.com - Kushedya Hari Yudo membeberkan misi pribadinya dalam gelaran Piala Menpora 2021 nanti. Tak hanya keinginan juara, namun Yudo juga berpeluang besar merebut trofi individu.

Pada turnamen pramusim kompetisi Liga 1 itu, panitia sudah menyiapkan sejumlah trofi individu. Salah satunya gelar top skorer yang berhadiah uang tunai sebesar Rp100 juta.

Namun Yudo, membidik gelar top skorer turnamen masih terlalu jauh baginya. Ia pun membeber misi paling realistis, yang setidaknya bisa dicapai dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Hansamu Yama Tak Terkendala Adaptasi di Bhayangkara Solo FC

Piala Menpora di Malang, Ada Penyekatan Mulai Radius 300 Meter

"Keinginan saya pribadi, ya bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Entah satu atau dua gol," tutur pemain asli Malang berusia 27 tahun tersebut.

Dengan hal yang realistis itu, ia pun yakin prestasi akan otomatis mengikuti. Termasuk jika gol-golnya nanti turut membawa Arema FC melaju sampai babak final, termasuk memberinya gelar top skorer.

"Kalau jadi top skorer, ya semoga saja. Tapi lebih penting bagi saya adalah mencetak gol di setiap pertandingan," tambahnya.

Mencetak gol memang sudah menjadi tugas utama bagi seorang pemain berposisi penyerang. Apalagi, Yudo sudah mendapatkan suntikan motivasi saat bersama Timnas U-23 lalu.

Eks pemain PSS Sleman dan Kalteng Putra itu menyumbangkan assist pada gol Muhammad Rafli, saat Timnas U-23 mengalahkan Tira Persikabo 2-0 dalam uji coba di Jakarta, Jumat (5/3) lalu.

Sementara gol baru ia ciptakan kala Timnas U-23 menumbangkan Bali United dengan skor 3-1 dalam program yang sama, Minggu (7/3). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Kushedya Hari Yudo Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan