Preview MU Vs Tottenham: Duel Perebutan Juara

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 27 Oktober 2017
Preview MU Vs Tottenham: Duel Perebutan Juara
Henrikh Mkhitaryan berduel dengan bek Tottenham Hotspur Alderweireld (skysports)

BolaSkor.com - Pekan ke-10 Premier League akan dibuka dengan laga duel dua tim di tiga besar, Manchester United yang akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium, Sabtu (28/10/2017) WIB.

Saat ini Setan Merah memiliki poin sama atas Spurs yakni 20 poin. Oleh sebab itu, bermain dikandang Old Trafford akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memetik tiga angka. Pelatih jose Mourinho tentu tidak ingin tertinggal lebih jauh dengan rival sekota Manchester City. Berdasarkan lima pertemuan terakhir MU dengan Spurs mencatatkan tiga kemenangan serta dua kalah.

Dalam laga nanti, Mourinho tidak akan bisa memainkan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo dan Michael Carrick, yang masih mengalami cedera. Selain itu, Rashford dan Herrera juga diragukan kebugaraannya usai menjalani laga melawan Swansea di ajang Piala Liga.

Akan tetapi, Mourinho kemungkinan besar akan bisa memainkan Phil Jones dan juga Eric Bailly.

Sementara itu, hal sama juga dialami tim tamu Tottenham. Cederanya Erick Lamela, Mousa Dembele dan Victor Wanyama membuat mereka mempercayakan pada pemain muda kepada Harry Winks yang tampil apik dalam bebrapa laga terakhir.

Bergeser ke posisi penyerang, pelatih Mauricio pochettino kembali dipusingkan kemungkinan absennya Harry Kane di pertandingan ini karena kabarnya mengalami masalah hamstring. Bintang inggris itu, sudah tak ikut main saat melawan West Ham. Kehilangan Kane sudah tentu suatu kerugian besar mengingat ia tengah on fire dengan mencetak 11 gol di Premier League, termasuk dua golnya ketika mengalahkan Liverpool.

Prakiraan formasi pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Young; Matic, Herrera; Mkhitaryan, Mata, Rashford; Lukaku.

Tottenham (3-5-1-1): Lloris; Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Dier, Winks, Aurier, Eriksen; Alli; Kane.

Preview Manchester United Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan