Presiden Madura United Yakin Dewa United dan Persis Tingkatkan Nilai

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Maret 2021
Presiden Madura United Yakin Dewa United dan Persis Tingkatkan Nilai
Achsanul Qosasi dan Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi yakin Dewa United FC dan Persis Solo akan turut meningkatkan nilai klub Indonesia. Hal ini menjadi respons atas gebrakan yang dilakukan kedua klub tersebut.

Dewa United yang hadir setelah mengakuisisi Martapura FC, langsung menunjukkan keseriusan. Kas Hartadi ditunjuk sebagai pelatih.

Dewa United FC juga sudah mulai membentuk tim meski Liga 2 2021 belum ada kepastian kapan digelar. Sejumlah jebolan Liga 1 ditambah pemain Liga 2 berpengalaman didatangkan.

Adapun di level manajerial, profesionalisme diusung demi mengangkat Dewa United FC lebih tinggi.

Baca Juga:

Liga 1 Harga Mati, Persis Solo Tunjuk Eko Purjianto

Wawancara Eksklusif Bayu Nugroho: Eks Persebaya Merantau ke Dewa United FC

Sementara itu, Persis Solo kini hadir dengan wajah baru. Tiga nama masuk menjadi pemilik saham, yakni Kaesang Pangarep putra Jokowi, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho.

Perubahan ke arah lebih baik diusung. Persis juga menegaskan bahwa Liga 1 harga mati.

"Selamat bergabung Dewa United di kompetisi sepak bola Indonesia. Selamat datang mas Kaesang Pangarep di klub sepak bola nasional," tulis Achsanul Qosasi di akun Instagram-nya.

"Dengan semangat sportivitas dan profesional, kehadiran manajemen baru di dua klub ini akan meningkatkan value klub Indonesia, meningkatkan value kompetisi dan semarak persaingan sehat."

"Sepak bola bukanlah adu kuat dan adu hebat. Tapi kekokohan mental dalam menerima setiap kejadian adalah paling utama. Menghargai yang menang dan menghormati yang kalah. Mensyukuri kemenangan dan menikmati kekalahan. Itulah kekuatan sepak bola sebagai alat pemersatu bangsa," tambahnya.

Achsanul Qosasi memberi salam untuk kedua klub tersebut. "Salam persahabatan dari Madura @maduraunited.fc."

Liga 2 Dewa United FC Persis Solo Achsanul Qosasi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan