Presiden LaLiga Beri Bocoran tentang Klub Tujuan Kylian Mbappe

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Mei 2024
Presiden LaLiga Beri Bocoran tentang Klub Tujuan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden LaLiga Javier Tebas memberikan bocoran tentang klub yang akan diperkuat Kylian Mbappe musim depan. Tebas menyatakan Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.

Penyerang berusia 25 tahun itu telah mengumumkan meningalkan PSG ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Namun dia tidak mengungkapkan klub mana yang akan menjadi tujuannya.

"Ya, Mbappe akan berada di Real Madrid musim depan," ujar Tebas dikutip AFP.

"Jika mereka menandatangani kontrak lima tahun, dia akan memiliki lima peluang untuk memenangkan Liga Champions," tambah Tebas.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Masih Malu-Malu Ungkap Klub Barunya

Masa Depan PSG Cerah Tanpa Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Tidak Mau Mengecewakan Florentino Perez untuk Kedua Kalinya

Mbappe akan bergabung dengan skuad Real Madrid yang sudah memiliki Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Real Madrid telah memastikan sebagai juara LaLiga Spanyol musim ini dan telah mengamankan tempat di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

"Mbappe adalah salah satu pemain terbaik di dunia, begitu pula dengan Vinicius dan Bellingham. Madrid akan memiliki tim yang luar biasa. Namun, itu tidak menjamin mereka akan memenangkan liga," kata Tebas.

Bersama PSG, Mbappe telah memenangkan enam gelar Ligue 1, tetapi selalu gagal mencapai kesuksesan di Liga Champions. Dengan bergabung dengan Real Madrid, yang telah memenangkan 14 gelar Liga Champions, Mbappe akan meningkatkan peluangnya untuk memenangkan trofi paling bergengsi di Benua Eropa.

LaLiga Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan