Prediksi Watford Vs Liverpool: Bahaya Mengintai The Reds

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 16 Oktober 2021
Prediksi Watford Vs Liverpool: Bahaya Mengintai The Reds
Duel Watford vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League 2021-2022 di Vicarage Road, Sabtu (16/10) pukul 18.30 WIB. The Reds harus menatap laga ini dengan serius.

Di atas kertas, Watford bukanlah tandingan Liverpool. The Hornets yang berstatus tim promosi masih terseok-seok di papan bawah.

Sementara Liverpool kini menjadi penantang serius dalam perburuan gelar juara. Tim asuhan Jurgen Klopp itu juga menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Baca Juga:

Menguak Kisah Liverpool Ditikung Manchester United pada Perburuan Cristiano Ronaldo

Man City dan Liverpool Calon Juara, Man United Coba Lain Kali

Liverpool Diam-diam Coba Bajak Winger Leeds United

Pertemuan terakhir Watford kontra Liverpool

Namun semua itu diyakini tidak akan banyak berpengaruh. Kekuatan Watford kini sulit diprediksi karena baru menunjuk Claudio Ranieri sebagai manajer anyar.

Tangan dingin Ranieri dalam meracik tim-tim kecil menjadi kuda hitam tak perlu diragukan lagi. Jika tak waspada, Liverpool bisa tersungkur.

Kabar Tim

Liverpool dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain kunci saat melawat ke kandang Watford. Alisson, Fabinho, Thiago Alcantara, Curtis Jones termasuk dalam daftar ini.

Sementara kondisi Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold masih meragukan. Namun kedua pemain tersebut tetap dibawa.

Di sisi lain, Watford bisa tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini memudahkan Claudio Ranieri untuk meracik skema terbaiknya.

Komentar Manajer

Laga kontra Liverpool akan menjadi debut Ranieri sebagai manajer Watford. Ia tentu ingin menandai momen istimewa tersebut dengan hasil maksimal.

"Sabtu ini kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, tidak apa-apa! Kami siap, saya siap dan tim saya juga siap," kata Ranieri pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Ini akan menjadi pertempuran, dan kami akan bertarung.”

Di sisi lain, Klopp juga mempersiapkan laga ini dengan serius. Namun ia tidak terlalu peduli dengan taktik yang akan digunakan sang lawan.

"Kami telah menganalisis tim Claudio. Kami harus fleksibel tetapi ketika persiapan, kami fokus kepada diri sendiri," kata Klopp.

"Kami tidak tahu banyak tentang lawan. Kami juga tidak tahu sistem yang akan mereka mainkan."

Head to Head

01-03-2020 Watford 3-0 Liverpool (Premier League)
14-12-2019 Liverpool 2-0 Watford (Premier League)
28-02-2019 Liverpool 5-0 Watford (Premier League)
24-11-2018 Watford 0-3 Liverpool (Premier League)
18-03-2018 Liverpool 5-0 Watford (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Kiko Femenia, Nicolas Nkoulou, William Troost-Ekong, Danny Rose; Moussa Sissoko, Juraj Kucka; Tom Cleverley, Emmanuel Dennis, Ismaila Sarr; Joao Pedro.

Manajer: Claudio Ranieri.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson; James Milner; Jordan Henderson, Curtis Jones; Sadio Mane, Mohamed Salah, Firmino

Manajer: Jurgen Klopp.

Prediksi BolaSkor.com

Watford 1-1 Liverpool

Liverpool Watford Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan