Prediksi Uruguay Vs Rusia: Saling Sikut Rebut Posisi Puncak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
Prediksi Uruguay Vs Rusia: Saling Sikut Rebut Posisi Puncak
Uuruguay Vs Rusia pada 2012 (Twitter timnas Uruguay)

BolaSkor.com - Duel sengit diprediksi akan terjadi ketika tim nasional Uruguay meladeni Rusia dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Senin (25/6). Kedua tim berambisi lolos ke fase gugur dengan status juara grup.

Saat ini, Rusia memuncaki klasemen sementara Grup A dengan enam poin. Adapun Uruguay menguntit di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama.

Tak pelak pemenang dari pertandingan tersebut dipastikan akan keluar sebagai juara Grup A dan memiliki keuntungan akan hanya akan menghadapi runner-up dari grup lainnya.

Uruguay diprediksi masih akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan memasang Edinson Cavani dan Luis Suarez di lini depan. Sementara itu, peran Diego Godin sebagai benteng pertahanan sulit digantikan.

Pada sisi lain, Rusia enggan mengubah pendekatan taktik pada laga kali ini. Stanislav Cherchesov mengaku tetap akan bermain dengan normal meski hasil dari pertandingan sangat menentukan langkah tim Beruang Merah.

"Kami sedang mempersiapkan pertandingan ini dengan cara yang sama. Kualifikasi tidak berarti apa-apa. Para pemain akan lebih siap. Selain itu, kami telah berkonsultasi dengan tim medis. Tidak ada perubahan khusus yang dilakukan," ujar Cherchesov seperti dikutip dari BBC.

Whoscored mengabarkan, Rusia tidak akan diperkuat oleh Alan Dzagoev karena mengalami cedera hamstring. Sebagai gantinya, lini tengah Rusia dperkirakan akan ditempati Roman Zobnin dan Yuri Gazinskiy.

Uruguay baru satu kali bersua Rusia. Pada pertandingan yang dihelat akhir Mei 2012 tersebut, kedua tim bermain sama kuat, 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Uruguay: Fernando Muslera; Martin Cecares, Diego Godin, Jose Gimenez, Guillermo Varela; Cristian Rodriguez, Matias Vecino, Rodrigo Bentacur, Carlos Sanchez; Edinson Cavani, Luis Suarez

Pelatih: Oscar Tabarez

Rusia: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Yuri Zhirkov; Yuri Gazinskiy, Roman Zobnin, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin, Denis Cheryshev; Fedor Smolov

Pelatih: Stanislav Cherchesov

Timnas Uruguay Timnas rusia Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan