Prediksi Serbia Vs Swiss: Kesempatan Serbia Jaga Peluang ke Babak 16 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Prediksi Serbia Vs Swiss: Kesempatan Serbia Jaga Peluang ke Babak 16 Besar
Selebrasi gol dari Aleksandar Kolarov (Twitter timnas Serbia)

BolaSkor.com - Serbia akan menantang Swiss, pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Kaliningrad, Sabtu (23/6) dini hari WIB. Laga ini menjadi kesempatan Serbia untuk melaju ke Babak 16 Besar.

Serbia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan raihan 3 poin dari satu laga. Serbia sebelumnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Kosta Rika.

Menghadapi Swiss, Serbia punya keunggulan materi pemain yang mumpuni ketimbang Swiss. Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic, Branislav Ivanovic, hingga Aleksandar Kolarov masih menjadi andalan Serbia.

Sedangkan Swiss hanya mengandalkan Ganit Xhaka di lini tengah bersama Velon Behrami. Swiss pun diprediksi bakal terjungkal menghadapi Serbia.

Namun, kekalahan akan membuat Swiss mempunyai peluang kecil untuk lolos ke babak 16 besar. Swiss saat ini hanya mengumpulkan satu poin dari satu laga, usai menahan imbang Brasil 1-1.

Untuk itu, Swiss akan berkerja maksimal untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Paling Ttidak meraih hasil satu poin sangat realistis.

Prediksi Susunan Pemain:

Serbia: Vladimir Stojkovic; Branislav Ivanovic, Nikola Milenkovic, Dusko Tosic, Aleksandar Kolarov; Nemanja Matic, Luka Milivojevic, Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic.

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schaer, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Haris Seferovic.

Serbia Timnas serbia Timnas Swiss Swiss Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan