Prediksi Senegal Vs Kolombia: Les Lions Gantungkan Harapan kepada Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juni 2018
Prediksi Senegal Vs Kolombia: Les Lions Gantungkan Harapan kepada Sadio Mane
Timnas Senegal (FIFA)

BolaSkor.com - Senegal akan menghadapi Kolombia dalam pertadingan ketiga Grup H Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Kamis (28/6). Pada pertandingan tersebut, Senegal diperkirakan masih akan mengandalkan penggawa Liverpool, Sadio Mane.

Hasil dari pertandingan Senegal kontra Kolombia akan menentukan perjalanan kedua tim ke babak 16 besar. Saat ini, Senegal menempati posisi kedua dengan empat poin, adapun Kolombia satu tempat di belakangnya dengan tiga poin.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Jepang yang memuncaki klasemen dengan perolehan empat poin akan bersua juru kunci, Polandia. Dengan begitu, pemenang pertandingan Senegal kontra Kolombia dipastikan akan melaju ke fase gugur.

Sadar timnya membutuhkan kemenangan, pelatih Senegal, Aliou Cisse, berharap pemain bintangnya, Sadio Mane dapat tampil dengan performa terbaik. "Pemain seperti Sadio Mane adalah pemain yang banyak mendapatkan harapan. Dia adalah satu di antara pemain yang berada di bawah sorotan," jelas Cisse seperti dikutip BBC.

"Dia bisa berbuat lebih baik lagi, namun saat melawan Jepang dia lebih baik daripada pertandingan versus Polandia. Sekarang, dia harus tampil jauh lebih baik ketika menghadapi Kolombia," imbuhnya,

Sementara itu, Kolombia tidak dapat menurunkan pemain terbaiknya setelah Abel Aguilar mengalami cedera. Kabar baiknya, Carlos Sanchez telah kembali setelah menjalani hukuman.

Kolombia diperkirakan akan memainkan tiga gelandang serang yakni Juan Cuadrado, Juan Quintero dan James Rodriguez untuk menopang Radamel Falcao di lini depa. Untuk sektor pos belakang diperkirakan akan dihuni penggawa Barcelona, Yerry Mina.

Sebelumnya, Senegal dan Kolombia telah dua kali bertemu. Pada pertemuan terakhir yang dihelat 2014, kedua tim bermain sama kuat, 2-2. Adapun satu pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan Kolombia 2-0.

Prakiraan susunan pemain

Senegal (4-2-3-1): Khadim Ndiaye; Alfred Ndiaye, Kalidou Koulibaly, Salif Sane, Youssouf Sabaly; Idrissa Gueye, Pape Ndiaye; Sadio Mane, Ismaila Sarr, Moussa Wague; Mbaye Niang

Pelatih: Aliou Cisse

Kolombia (4-2-3-1): David Ospina; Santiago Arias, Yerry Mina, Davinson Sanchez, Johan Mojica; Wilmar Barrios, Mateus Uribe; Juan Quintero, James Rodriguez, Juan Cuadrado; Radamel Falcao

Pelatih: Jose Pekerman

Timnas Kolombia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.645

Bagikan