PREDIKSI : PSM Vs Semen Padang Sore Ini

sukmasukma - Jumat, 09 September 2016
PREDIKSI : PSM Vs Semen Padang Sore Ini
(Sumber: Bola Liputan 6)

PREDIKSI : PSM Vs Semen Padang Sore Ini - PSM Makassar yang akan menjamu Semen Padang pada Jumat (9/09) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo berada di atas angin.

Grafik permainan Tim Juku Eja terlihat menanjak di lima laga terakhir. PSM unggul dengan tiga kali membukukan kemenangan, masing- masing dari Persegres Gresik United 3-2, menghajar Bali United 4-0 dan mempermalukan tuan rumah Persija Jakarta 1-0 saat bermain di Stadion Manahan, Solo.

Sementara di dua pertandingan lainnya, Ferdinand Sinaga dkk. hanya bermain imbang dengan salah satu kontestas terkuat Persipura Jayapura dengan skor 0-0 dan terakhir imbang 2-2 ketika menjamu tuan rumah Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan Jawa Timur.

Di sisi lain, Semen Padang hanya meraih kemenangan dua kali, dua seri dan sekali menelan kekalahan. Anak asuh Nil Maizar hanya meraih kemenangan 3-1 atas Madura United, 2-1 dari Bhayangkara Surabaya United.

Mereka bermain imbang saat bersua Persegres Gresik United 1-1 dan 0-0 ketika menjamu Persija Jakarta di kandang sendiri. Satu-satu kekalahan tim berjulukan Kabau Sirah itu yakni saat berjumpa Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Patut dicatat pula, Semen Padang punya rekor jelek saat menyatroni kandang lawan. Mereka sama sekali belum pernah meraih kemenangan.

Irsyad Maulana dkk. hanya meraih dua kali hasil imbang di luar Padang, yaitu saat berjumpa Pusamania Bornei FC (0-0) dan Persegres Gresik United (1-1). Selebihnya Semen Padang selalu kalah.

"Kami akan berjuang keras melawan catatan statistik yang menunjukkan kalau Semen Padang jarang bisa sukses saat bermain di luar kandang. Hal ini tidak mudah mengingat PSM belakangan sedang bangkit," kata Nilmaizar.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts optimistis skuatnya memetik poin penuh saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-19 TSC 2016.

"Koordinasi antarpemain dan penampilan kami sebagai sebuah tim semakin baik dari laga ke laga. Saya yakin PSM bisa mengalahkan Semen Padang," ujar Robert dilansir Bola.com pada Kamis (8/09).

Psm makasar Semen padang Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan