Prediksi Polandia Vs Kolombia: Duel Tim Terluka, Cari Jalan ke 16 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
Prediksi Polandia Vs Kolombia: Duel Tim Terluka, Cari Jalan ke 16 Besar
Timnas Kolombia. (Twitter FCFSeleccionCol)

BolaSkor.com - Duel seru terjadi kala Timnas Polandia berjumpa dengan Kolombia dalam laga kedua penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Senin (25/6) dini hari WIB. Kedua tim diyakini akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membuka peluang untuk lolos.

Apalagi setelah sama-sama menelan kekalahan di laga pertamanya. Kolombia takluk 1-2 dari Jepang, sementara Polandia dikalahkan Senegal dengan skor sama.

Kolombia kalah tak lepas karena kartu merah yang diterima Carlos Sanchez ketika laga baru berjalan tiga menit. Los Cafeteros harus bermain dengan 10 pemain, namun daya gedor terbilang tetap kuat.

Sedangkan Polandia takluk setelah membuat beberapa kesalahan, yang tentu sudah dievaluasi jelang laga melawan Kolombia.

Kolombia lebih diunggulkan di laga ini. Terlebih jika terus bermain dengan komposisi normal.

James Rodriguez yang sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti diperkirakan bakal dimainkan sejak awal oleh Jose Pakerman. Ia bisa merusak pertahanan Polandia sekaligus membuka celah bagi Radamel Falcao.

Kolombia tentu juga perlu mewaspadai perubahan permainan yang kemungkinan ditunjukkan The Eagles, julukkan Timnas Polandia, untuk menang. Termasuk mencegah aliran bola yang akan diperbanyak ke Robert Lewandowski.

"Saya ingin menang dan pada hari Minggu kami akan melakukan segala untuk mendapat tiga poin. Ini akan menjadi seperti final," jelas Falcao.

Pelatih Polandia, Adam Nawalka, yakin anak asuh bakal menunjukkan yang terbaik dan memetik kemenangan. "Izinkan saya mengatakan, saya sangat6 percaya kami bisa menang."

"Kami sangat marah setelah laga (melawan Senegal). Kami ingin beramin dengan level berbeda. Perubahan yang sangat baik terjadi di dalam tim. Kami punya stamina bagus dan cukup siap menampilkan permainan sepak bola yang sangat baik," tambah Adam Nawalka.

Prakiraan Susunan Pemain

Polandia: Wojciech Szczesny; Kamil Glik; Michal Pazdan, Lukasz Piszczek; Maciej Rybus, Jacek Goralski, Grzegorz Krychowiak, Bartosz Bereszyniski; Kamil Grosicki, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Oscar Murillo, Johan Mojica; Abel Aguilar, Wilmar Barrios; Juan Cuadrado, James Rodriguez, Luis Muriel; Radamel Falcao

Breaking News Timnas Kolombia Timnas Polandia Polandia Kolombia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan