Prediksi Liga Italia: Juventus vs Udinese

satriasatria - Jumat, 14 Oktober 2016
Prediksi Liga Italia: Juventus vs Udinese
©getty-images

Prediksi Liga Italia: Juventus vs Udinese- Dalam giornata 8 Serie A 2016/17 juara bertahan Juventus akan menjamu Udinese di Juventus Stadium, Minggu (16/10/16) dinihari WIB. Juventus bertekad memetik poin penuh demi menjauh dari kejaran Napoli yang berada di peringkat 2 klasemen.

Tuan rumah akan sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. Juve sedang dalam performa bagus sebelum jeda internasional lalu. Mereka menunjukkan sudah bisa mulai memanfaatkan kedalaman skuat untuk meraih hasil bagus di pertandingan mereka.

Massimiliano Allegri tidak akan menurunkan Giorgio Chiellini dan Marko Pjaca yang mengalami cedera saat membela negaranya. Selain itu, Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah juga masih cedera dan tak akan bisa tampil dalam laga nanti. Namun Claudio Marchisio dan Mehdi Benatia sudah bisa bermain kembali.

Yang paling membuat Juve bersemangat adalah semakin tajamnya lini depan mereka. Duet Paulo dybala dan Gonzalo Higuain sudah menjadi penentu kemenangan dalam laga Serie A terakhir menghadapi Empoli.

Suasana internal tim tamu sedang bergejolak. Mereka barusan mengganti pelatih dari Beppe Iachini ke Luigi Del Neri. Perubahan ini diharapkan akan membawa perubahan positif bagi Udinese yang pada awal musim ini kerap jadi bulan-bulanan tim lawan.

Del Neri masih belum bisa memainkan Panagiotis Kone, Silvan Widmer, Ewandro dan marco faraoni karena cedera. Namun Pablo Armero Seko Fofana sudah bisa kembali tampil. Del Neri juga berharap Emil Hallfredsson serta Samir akan bisa dimainkan.

Masalah utama Udinese sejauh ini adalah tumpulnya lini depan mereka. Pensiunnya Antonio Di Natale belum sepenuhnya diatasi oleh Udinese. Mereka kini mengandalkan Duvan Zapata yang bisa saja akan dipanggil kembali oleh Napoli.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Benatia, Bonucci, Barzagli; Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Alex Sandro; Dybala, Higuain.

Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Felipe, Armero; Fofana, Kums, Kone; De Paul; Duvan Zapata, Perica.

Head to Head:

15/04/14 Udinese 0-2 Juventus (Serie A)
14/09/14 Juventus 2-0 Udinese (Serie A)
01/02/15 Udinese 0-0 Juventus (Serie A)
23/08/15 Juventus 0-1 Udinese (Serie A)
17/01/16 Udinese 0-4 Juventus (Serie A)

Juventus Juventus stadium Udinese Masimiliano Allegri Luigi Delneri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan