Prediksi dan Statistik Tottenham Vs Manchester City: Kandang The Lilywhites Angker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Januari 2024
Prediksi dan Statistik Tottenham Vs Manchester City: Kandang The Lilywhites Angker
Tottenham Vs Man City (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan putaran keempt Piala FA, di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (27/1) dini hari WIB. Menurut statistik, Man City sering kesulitan ketika bertamu ke markas The Lilywhites.

Sepak bola Inggris akan diramaikan oleh Piala FA pada akhir pekan ini. Ada sejumlah tim Premier League yang saling berhadapan.

Menariknya, duel putaran keempat sudah mempertemukan Tottenham melawan Manchester City. Pertandingan itu menjanjikan pertarungan seru di setiap sektornya.

Baca Juga:

Waspada Tim Rival, Manchester City Kembali Gahar

Mikel Arteta Bicara Strategi Transfer Arsenal pada Januari 2024

Selamat Datang Kembali, Kevin De Bruyne

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut catatan pertemuan kedua tim, Tottenham kerap menyulitkan bagi Manchester City. Bahkan, Tottenham tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir kontra The Citizens.

Lebih jauh lagi, statistik mengatakan jika Manchester City selalu kalah dalam lima laga tandang terakhir di markas Tottenham pada semua ajang. Man City melepaskan 84 tembakan pada lima laga itu, tetapi gagal mencetak satu gol pun.

Oleh karena itu, efektivitas Manchester City dalam memanfaatkan peluang akan diuji dalam laga kali ini. Jika bisa memaksimalkannya, Man City berpeluang besar memutus catatan negatif dan melaju ke babak selanjutnya.

Kondisi Tim

Tottenham kehilangan sejumlah pilar yang sedang memperkuat negara masing-masing. Son Heung-Min, Yves Bissouma, dan Pape Sarr tidak bisa tampil. Selain itu, Giovani Lo Celso, Alejo Veliz, dan Manor Salomon juga masih dalam tahap pemulihan.

Dari kubu tim tamu, Manchester City masih kehilangan John Stones dan Erling Haaland. Kabar baiknya, Manuel Akanji telah pulih. Kondisi Ederson juga membaik.

Komentar

Pep Guardiola sadar betul Manchester City kesulitan mencetak gol di kandang Tottenham. Kendati demikian, ia percaya diri problem itu akan terselesaikan pada laga kali ini.

"Untuk lolos ke babak sistem gugur, Anda harus mencetak gol. Jika tidak, itu tidak mungkin. Ini adalah kesempatan untuk memecahkannya," kata Guardiola dalam laman resmi Man City.

"Kenyataannya adalah tidak ada gol dan kekalahan. Mereka jauh lebih baik dari kami."

Head to head

03/12/23 Man City 3-3 Tottenham (Premier League)
05/02/23 Totenham 1-0 Man City (Premier League)
20/01/23 Man City 4-2 Tottenham (Premier League)
20/02/22 Man City 2-3 Tottenham (Premier League)
15/08/21 Tottenham 1-0 Man City (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Oliver Skipp, Rodrigo Bentacur; Dejan Kulusevski, James Maddison, Timo Werner; Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglou

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Mateo Kovacic, Rodri; Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, Phil Foden; Julian Alvarez

Pelatih: Pep Guardiola

Prediksi BolaSkor:

Tottenham Hotspur 1-2 Manchester City

Manchester City Tottenham Hotspur Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan