Prediksi dan Statistik Torino Vs Juventus: Bangkit atau Kian Tenggelam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Prediksi dan Statistik Torino Vs Juventus: Bangkit atau Kian Tenggelam
Juventus Vs Torino (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menghadapi Torino pada pertandingan pekan ke-10 Serie A 2022-2023, di Stadio Olimpico di Torino, Sabtu (15/10). Laga tersebut akan menjadi kesempatan Bianconeri untuk bangkit. Namun, jika kembali gagal, Juve akan semakin tertinggal.

Juventus menunjukkan start yang tidak bagus pada musim ini. Dari sembilan laga di Serie A, Juve hanya mengoleksi tiga menang, empat imbang, dan dua kalah. Hasil tersebut menempatkan Juve di peringkat kedelapan dengan 13 poin.

Hasil di Liga Champions tidak lebih baik. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu baru saja menelan kekalahan melawan Maccabi Haifa. Kini, Juve menempati posisi ketiga dengan tiga poin.

Tidak heran, di tengah kondisi pelik, pertandingan melawan Torino adalah momentum kebangkitan. Tambahan tiga poin pada Derby della Mole menjadi suntikan mentalitas yang dibutuhkan.

Baca Juga:

AC Milan 2-0 Juventus: Rossoneri Lupa Rasanya Kalah dari Bianconeri

Kalah dari Milan, Juventus Bermain Bagus Cuma 20 Menit

Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri Mencoba Tenang

Terlebih, statistik memihak kepada Juventus. Dalam 32 laga terakhir kontra Torino di Serie A, La Vecchia Signora baru satu kali kalah. Laga lainnya berakhir dengan 23 memang dan 8 imbang.

Namun, tentunya Torino bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Ivan Juric memiliki deretan pemain yang bisa menyakiti Juve.

Bianconeri perlu hati-hati dan menjaga fokus sepanjang laga. Jika gagal, Juve akan kian terpuruk.

Kondisi tim

Juventus masih kehilangan sejumlah pemainnya pada laga nanti. Satu yang teranyar adalah Angel Di Maria yang membutuhkan waktu pemulihan selama 20 hari.

Sementara itu, Paul Pogba, Federico Chiesa, Mattia De Sciglio, dan Kaio Jorge juga belum bisa beraksi.

Beralih ke tuan rumah, Torino tidak bisa memainkan dua pemainnya yakni Antonio Sanabria dan Pietro Pellegri. Itu artinya, posisi ujung tombak diprakirkan akan ditempati Yann Karamoh.

Komentar

Massimiliano Allegri sadar, pertandingan melawan Torino adalah momentum kebangkitan. Kekalahan atau bahkan hasil imbang akan membuat posisi terancam.

"Kami memiliki derby, pertandingan penting untuk kedua tim. Torino adalah tim yang agresif. Mereka memiliki intensitas. Jadi, kami harus berhati-hati dan bekerja sebagai tim. Kami harus mendapatkan hasil bagus," ungkap Allegri seperti dikabarkan Football Italia.

"Kami jauh tertinggal di Serie A. Kami terpengaruh pertandingan melawan Monza dan Salernitana. Itulah kesalahannya. Sekarang, ada 29 laga tersisa dan kami ingin pulih. Kami akan fokus ke Liga Champions setelah melawan Empoli.

Prakiraaan susunan pemain

Torino (3-4-2-1): Milinkovic; Buongiorno, Schuurs, Rodriguez; Singo, Lukic, Ricci, Vojvoda; Radonjic, Vlasic; Yann Karamoh.

Pelatih: Ivan Juric.

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Head to head

19-02-2022 Juventus 1-1 Torino (Serie A)
02-10-2021 Torino 0-1 Juventus (Serie A)
03-04-2021 Torino 2-2 Juventus (Serie A)
06-12-2020 Juventus 2-1 Torino (Serie A)
04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Torino 1-1 Juventus

Juventus Torino Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan