Prediksi dan Statistik Salernitana Vs Juventus: Sebelum Semuanya Terlambat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Februari 2023
Prediksi dan Statistik Salernitana Vs Juventus: Sebelum Semuanya Terlambat
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus akan bertandang ke markas Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadio Arechi, Rabu (8/2) dini hari WIB. Juve membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa menembus zona Liga Champions.

Musim 2022-2023 berlangsung berat bagi Juventus. Setelah bangkit dari awal musim yang jeblok, skuad asuhan Massimiliano Allegri itu menerima kabar buruk. Juve mendapatkan hukuman pengurangan poin karena terbukti melakukan pelanggaran pelaporan keuangan.

Walhasil, Juventus merosot ke papan tengah. Padahal, sebelumnya La Vechia Signora berada di tiga besar.

Meskipun sulit, Juventus wajib menargetkan kembali pada posisi empat besar. Sebab, dengan begitu Juve tidak akan kehilangan pendapatan dari Liga Champions.

Baca Juga:

Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Bantah Gosip, Juventus Masih Sabar Menunggu Paul Pogba

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Saat ini, jarak dengan Lazio yang berada pada posisi keempat adalah 16 poin. Oleh karena itu, satu kemenangan sangat dibutuhkan. Hasil seri atau imbang akan membuat jalan semakin terjal.

Masalahnya, Juventus sedang tidak konsisten di Serie A. Dari tiga laga terakhir, Juve tidak pernah menang. Bianconeri menelan 2 kekalahan plus 1 hasil imbang.

Kabar baiknya, Juventus memiliki catatan apik melawan Salernitana di Serie A. Dari tujuh pertandingan terakhir, Juve hanya satu kali tumbang. Sisanya adalah 2 imbang dan 4 kemenangan.

Kondisi tim

Juventus masih kehilangan Arkadiusz Milik dan Paul Pogba. Sementara itu, Leonardo Bonucci diyakini juga tidak bisa bermain pada duel kali ini.

Sementara itu, Salernitana tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya, seperti Federico Fazio, Pasquale Mazzocchi, Giulio Maggiore, dan Norbert Gyomber. Tuan rumah diyakini akan mengandalkan Antonio Candreva dan Krzystof Piatek untuk mencetak gol.

Komentar

Allegri memprakirakan pertandingan akan berjalan sulit. Meskipun, saat ini Salernitana terpaku pada posisi ke-16 dengan hanya mengoleksi 21 poin.

"Pertandingan yang rumit. Suasana yang didorong oleh para suporter dan tim yang bekerja dengan baik bersama Nicola," ujar Allegri, seperti dilaporkan Football Italia.

"Sangat penting untuk menghadapi mereka dengan sikap yang benar. Melihat klasemen, ini adalah duel secara langsung," imbuhnya.

Prakiraan susunan pemain:

Salernitana (4-4-2): Ochoa; Sambia, Troost-Ekong, Bronn, Bradaric; Candreva, Coulibaly, Nicolussi Caviglia, Vilhena; Piatek, Dia.

Pelatih: Davide Nicola.

Juventus (3-4-2-1): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Chiesa; Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Head to head

12-09-2022 Juventus 2-2 Salernitana (Serie A)
20-03-2022 Juventus 2-0 Salernitana (Serie A)
01-12-2021 Salernitana 0-2 Juventus (Serie A)
02-05-1999 Salernitana 1-0 Juventus (Serie A)
20-12-1998 Juventus 3-0 Salernitana (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Salernitana 1-2 Juventus

Juventus Breaking News Serie a Salernitana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan