Prediksi dan Statistik Newcastle Vs Man United: Rekor di Depan Mata The Magpies

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 Desember 2023
Prediksi dan Statistik Newcastle Vs Man United: Rekor di Depan Mata The Magpies
Manchester United vs Newcastle United (Twitter)

BolaSkor.com - Newcastle United akan menjamu Manchester United di St James' Park pada pekan 14 Premier League, Minggu (03/12) pukul 03.00 dini hari WIB. The Magpies memiliki catatan bagus saat bertemu Red Devils.

Newcastle tak terkalahkan di tiga laga liga terakhir melawan Man United, sekali menang dan dua kali imbang. Rekor pun ada di depan mata Newcastle untuk dipecahkan.

Pertama, Newcastle dapat memenangi dua laga liga beruntun lawan Man United untuk kali pertama sejak 1972. Lalu berikutnya, Newcastle juga dapat membidik tiga kemenangan beruntun atas Man United di seluruh kompetisi sejak Januari 1922.

Baca Juga:

Tak Punya Mentor, Beban Rasmus Hojlund Terlalu Berat di Manchester United

Jadi Target Manchester United, Serhou Guirassy Punya Klausul Pelepasan Hanya Rp296 Miliar

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Kendati punya rekor bagus dan bermain di St James' Park, Newcastle dirundung badai cedera yang lebih parah dari Man United karena menerjang sebagian besar di tim utama.

Kabar Tim

10 pemain absen untuk Newcastle. Sandro Tonali kena sanksi larangan bermain, sementara sembilan pemain lainnya cedera yakni Joe Willock, Harvey Barnes, Sven Botman, Elliot Anderson, Jacob Murphy, Matt Targett, Dan Burn, Callum Wilson, dan Javier Manquillo. Kondisi Sean Longstaff juga diragukan.

Dari Man United, Jadon Sancho absen karena masalah internal. Sisanya ada tujuh pemain lain yang cedera yaitu Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Amad Diallo, Casemiro, Christian Eriksen, Mason Mount, dan Jonny Evans.

Komentar

Performa Man United naik turun dan Newcastle punya catatan bagus atas lawannya, tetapi Eddie Howe tak mau meremehkan mereka dengan kualitas yang dimiliki juga dilatih oleh Erik ten Hag.

"Anda tidak boleh meremehkan kualitas Manchester United, mereka memiliki pelatih (Ten Hag) yang sangat baik yang memimpin mereka, kami sangat menghormati lawan kami. Mereka tampil bagus; mereka memiliki pemain berkualitas," papar Howe.

"Kami perlu menjaga momentum dan energi dari penampilan kami baru-baru ini. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus."

Ten Hag juga memprediksi laga sulit melawan Newcastle di St James' Park. Pasalnya, Newcastle bermain terorganisir dan sulit dikalahkan di laga kandang.

"Saya sangat menghormati mereka karena ini adalah tim yang sulit untuk dilawan. Ini adalah tantangan yang bagus dan saya suka bermain melawan mereka karena, dalam tantangan ini, kami harus bangkit," tegas Ten Hag.

"Kami harus tampil sebaik mungkin melawan mereka karena seperti yang saya katakan, cara mereka bermain, menurut saya, sangat bagus dan terorganisir."

Statistik

1. Newcastle tak terkalahkan di tiga laga liga terakhir lawan Man United, sekali menang dan dua kali imbang, juga menang 3-0 atas Man United di Old Trafford di ajang Piala Liga musim ini.

2. Newcastle dapat memenangi dua laga beruntun lawan Man United di liga untuk kali pertama sejak 1972.

3. Newcastle mencari tiga kemenangan beruntun di seluruh kompetisi lawan Man United sejak Januari 1922.

4. Newcastle memenangi enam dari tujuh laga di Premier League sejauh ini.

5. Man United tengah menargetkan lima kemenangan tandang liga beruntun.

Head to Head

Man United 0-3 Newcastle (Piala Liga 2023)
Newcastle 2-0 Man United (Premier League 2023)
Man United 2-0 Newcastle (Piala Liga 2023)
Man United 0-0 Newcastle (Premier League 2022)
Newcastle 1-1 Man United (Premier League 2021)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Tino Livramento; Lewis Miley, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon

Pelatih: Eddie Howe

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi BolaSkor: Newcastle United 1-2 Manchester United

Prediksi Manchester United Newcastle United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.273

Bagikan