Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Ujian Berat untuk Setan Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Januari 2024
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Ujian Berat untuk Setan Merah
Manchester United Vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-21 Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1). Pertandingan itu diprediksi akan berjalan sulit bagi tuan rumah.

Setelah tampil di Piala FA, Manchester United kembali berjuang di Premier League. Pasukan Erik ten Hag itu butuh kemenangan setelah hanya menduduki posisi kesembilan klasemen sementara.

Namun, lawan yang dihadapi kali ini adalah Tottenham Hotspur. Saat ini, Man United terpaut delapan poin dari The Lilywhites.

Manchester United juga menelan kekalahan pada pertemuan pertama kontra Tottenham. The Red Devils tumbang dengan skor 2-0. Menurut statistik, Man United tidak pernah kalah dua kali kontra Tottenham dalam satu musim sejak 1989-1990.

Dalam catatan pertemuan kedua tim di Old Trafford, sangat jarang pertandingan berakhir dengan imbang. Bahkan, tidak pernah ada hasil sama kuat pada 17 pertemuan terakhir. Perinciannya adalah Man United menang 13 kali dan kalah 4 kali.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Kondisi Tim

Manchester United masih tanpa diperkuat Mason Mount, Tyrell Malacia, dan Victor Lindelof yang mengalami cedera. Sementara itu, Sofyan Amrabat juga tidak bisa dimainkan karena bergabung dengan timnas Maroko jelang Piala Afrika.

Tottenham juga kehilangan sejumlah pemainnya pada laga kali ini. Satu yang dirasa paling berdampak adalah absennya Son Heung-min yang memperkuat Korea Selatan di Piala Asia.

Komentar

Erik ten Hag menilai, para pemain Manchester United wajib berjuang meraih hasil terbaik. Jika tidak, The Red Devils akan jalan di tempat.

"Jika ingin bermain baik Anda perlu pemain yang lapar," ungkap Erik ten Hag menurut laporan Sky Sports.

"Saya sudah mengatakannya. Kami membutuhkan kepribadian dan pemain yang sangat lapar untuk memperjuangkan lambang ini dan melakukan di dalam tim," kata Ten Hag.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Evans, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Udogie, Van de Ven, Romero, Porro; Bentancur, Hojbjerg; Werner, Kulusevski, Johnson; Richarlison.

Pelatih: Ange Postecoglou.

Head to head

19-08-2023 Tottenham 2-0 Manchester United (Premier League)
28-04-2023 Tottenham 2-2 Manchester United (Premier League)
20-10-2022 Manchester United 2-0 Tottenham (Premier League)
13-03-2022 Manchester United 3-2 Tottenham (Premier League)
30-10-2021 Tottenham 0-3 Manchester United (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur

Manchester United Breaking News Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan