Prediksi dan Statistik Inter Vs Torino: Sorotan kepada Simone Inzaghi

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 September 2022
Prediksi dan Statistik Inter Vs Torino: Sorotan kepada Simone Inzaghi
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan memulai pekan enam Serie A melawan Torino di Giuseppe Meazza, Sabtu (10/09) pukul 23.00 WIB. Dari segi statistik Il Nerazzurri diunggulkan, tapi inkonsistensi mereka cukup meresahkan fans.

Dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi, Inter kalah tiga kali dengan rincian dua di Serie A dan satu di Liga Champions. Itu mengarahkan sorotan kepada pelatih Inter Simone Inzaghi.

Pasalnya skuad Inter tidak mengalami perubahan signifikan dibanding musim lalu, bahkan klub merekrut Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, dan Romelu Lukaku. Inkonsistensi Inter itulah yang memunculkan asa bagi Torino meraih poin.

Baca Juga:

Kalah Beruntun, Kelemahan Inter Milan Teridentifikasi

Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

Hasil Liga Champions: Bayern Tekuk Inter, Napoli Permak Liverpool, Barcelona Menang Besar

Torino, dari segi statistik, pasalnya tak bagus melawan Inter Milan di mana mereka tak pernah menang di Serie A sejak Januari 2019. Sejak saat itu Inter menang lima kali dan sekali imbang. Inter juga memenangi tiga laga terakhir melawan Torino di Giuseppe Meazza.

Kabar Tim

Romelu Lukaku masih absen karena cedera di kubu Inter. Hal tersebut seharusnya tidak jadi masalah besar, sebab musim lalu Inter tetap kompetitif dengan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan.

Dari Torino tiga pemain absen karena cedera yakni David Zima, Samuele Ricci, dan Aleksey Miranchuk. Tanpa Gleison Bremer dan Andrea Belotti yang sudah pergi, Torino tak punya pemain andalan yang dapat jadi pembeda laga.

Komentar

Di tengah sorotan terkait pekerjannya di Inter Milan, Simone Inzaghi membantah melakukan rotasi untuk memberi pesan kepada para pemain yang tidak tampil bagus.

"Hanya dalam 48 jam kami akan kembali ke lapangan, jadi tidak ada pesan yang dikirim, hanya pilihan. Saya telah memutuskan untuk mengistirahatkan pemain yang saya pikir akan kembali pada hari Sabtu," tutur Inzaghi.

Pelatih Torino, Ivan Juric, akan absen mendampingi timnya karena pneumonia. Asisten pelatihnya Matteo Paro akan menggantikan tugasnya dan ia tahu persis tidak akan mudah melawan Inter.

“Kami akan melakukan perjalanan ke Milan dan berjuang untuk mendapatkan hasil. Meski pun kami tahu kami menghadapi tim yang baru saja kalah dalam derby dan penuh kualitas. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambah Paro.

Statistik

1. Inter tidak pernah kalah melawan Torino di Serie A sejak 27 Januari 2019 (0-1). Sejak saat itu Inter menang lima kali dan sekali imbang.

2. Inter telah memenangi tiga laga terakhir sebagai tuan rumah melawan Torino di Serie A (total mencetak delapan gol). Mereka tak pernah melakukannya empat kali beruntun sejak tujuh kemenangan beruntun pada 1969 dan 1976.

3. Inter telah kalah dua kali dari lima laga liga pertama mereka musim ini. Hanya tiga kali dalam sejarah mereka kalah tiga kalid ari enam laga liga pertama semusim: pada 2011-2012 (empat kali), pada 2000-2001 (tiga kali), dan pada 1983-1984 (tiga kali).

4. Inter telah memenangi enam laga kandang terakhir di Serie A, selalu mencetak setidaknya dua gol (18 gol total dalam periode tersebut).

5. Torino telah memenangi tiga dari lima laga mereka musim ini (sekali imbang dan kalah sekali), tapi tak pernah memenanginya beruntun sejak Januari.

Head to Head

Torino 1-1 Inter Milan (Serie A 2022)
Inter Milan 1-0 Torino (Serie A 2021)
Torino 1-2 Inter Milan (Serie A 2021)
Inter Milan 4-2 Torino (Serie A 2020)
Inter Milan 3-1 Torino (Serie A 2020)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Ricardo Rodriguez, Alessandro Buongiorno, Koffi Djidji; Mergim Vojvoda, Sasa Lukic, Karol Linetty, Valentino Lazaro; Nikola Vlasic, Nemanja Radonjic; Antonio Sanabria

Pelatih: Ivan Juric

Prediksi BolaSkor: Inter 60-40 Torino

Inter Inter Milan Prediksi Serie a Torino Torino FC
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.212

Bagikan