Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Sheffield United: Tiga Poin Harga Mati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Desember 2023
Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Sheffield United: Tiga Poin Harga Mati
Chelsea (Twitter Thiago Silva)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Sheffield United pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/12). Ini adalah peluang emas bagi The Blues menuai kemenangan yang jarang dirasakan.

Chelsea masih belum menunjukkan performa terbaik pada musim ini. Dari 16 pertandingan, The Blues hanya mengumpulkan 19 poin. Thiago Silva dan kawan-kawan baru lima kali menang. Sisanya adalah 4 imbang dan 7 kalah.

Tidak heran, Chelsea tercecer pada posisi ke-12 klasemen sementara. Jarak dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen adalah 18 poin.

Baca Juga:

Periode Negatif Chelsea Berlanjut, Pochettino Isyaratkan Belanja Pemain Baru

Hasil Laga dan Klasemen Premier League: Manchester City Kembali Menang, Everton Tekuk Chelsea

14 Rekrutan Anyar Tak Cukup, Chelsea Aktif Kembali di Bursa Transfer Musim Dingin

Oleh karena itu, kemenangan sangat dibutuhkan Chelsea untuk memperbaiki posisi. Hal itu bisa diraih ketika menjamu Sheffield.

Saat ini, Sheffield adalah tim terburuk di Premier League. Sheffield baru mengoleksi delapan poin dan terpaku pada posisi ke-20 klasemen sementara.

Selain itu, Chelsea juga punya statistik positif kontra Sheffield. The Blues meraih lima kemenangan dalam tujuh duel terakhir.

Kondisi Tim

Chelsea masih menderita badai cedera. Ada delapan pemain yang dalam perawatan, seperti Reece James, Marc Cucurella, dan Ben Chilwell.

Sementara itu, Sheffield juga tidak dalam kondisi terbaik. Chris Basham, John Egan, dan Rhian Brewster masih menepi. Sementara itu, Jack Robinson dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Komentar

Mauricio Pochettino tidak menampik jika cedera menjadi masalah bagi Chelsea. Ia jadi kesulitan membuat Chelsea mengeluarkan potensi terbaik.

"Kami memiliki banyak masalah cedera. Ini seperti membangun rumah dan beberapa hal tidak ada. Namun, kami perlu melakukannya. Kami tetap percaya," urai Pochettino menurut laporan Daily Mail.

"Situasi tidak terduga membuat kami menunda kemungkinan bergerak lebih cepat. Sayangnya, ada terlalu banyak serangan ke arah kami."

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; Colwill, Badiashile, Silva, Cucurella; Fernandez, Caicedo; Mudryk, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Sheffield United (4-1-4-1): Foderingham; Thomas, Trusty, Ahmedhodzic, Bogle; Souza; Archer, Hamer, Brooks, McAtee; McBurnie.

Pelatih: Chris Wilder.

Head to head

21-03-2021 Chelsea 2-0 Sheffield (Piala FA)
08-02-2021 Sheffield 1-2 Chelsea (Premier League)
08-11-2020 Chelsea 4-1 Sheffield (Premier League)
11-07-2020 Sheffield 3-0 Chelsea (Premier League)
31-08-2019 Chelsea 2-2 Sheffield (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 2-0 Sheffield United

Chelsea Sheffield United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan