Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Fulham: Momentum The Blues Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Fulham: Momentum The Blues Bangkit
Fulham Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Fulham pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/1). Pertandingan itu jadi kesempatan The Blues untuk bangkit.

Chelsea mendapatkan angin segar setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Namun, The Blues kembali tidak konsisten pada pertandingan terakhirnya setelah kalah dari Middlesbrough pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Kini, The Blues memiliki kesempatan untuk bangkit. Chelsea akan bersua Fulham yang baru saja menelan kekalahan dari Liverpool.

Statistik mencatat, Chelsea perkasa ketika bermain di kandang melawan Fulham. Dari 18 laga, The Blues tidak pernah tumbang. Perinciannya adalah 11 kemenangan dan 7 hasil imbang.

Baca Juga:

Middlesbrough 1-0 Chelsea: Pertama Sejak 1999

Chelsea Berada di Nadir

Menangi Sebuah Trofi Tidak Akan Sembuhkan Semua Penyakit Tottenham Hotspur

Selain itu, Fulham juga hanya satu kali menang dalam 23 laga terakhir melawan Chelsea di Premier League. Sisanya adalah 8 seri dan 14 kali kalah.

Tidak heran, Chelsea punya kesempatan emas untuk bangkit. Meskipun, sejumlah pemain masih tidak bisa tampil karena cedera.

Kondisi Tim

Chelsea dikabarkan tidak bisa menurunkan tujuh pemainnya, seperti Romeo Lavia, Reece James, Marc Cucurella, dan Robert Sanchez. Sementara itu, kondisi Ben Chilwell dan Carney Chukwuemeka meragukan.

Pada sisi lainnya, Fulham tidak membawa Adama Traore yang masih dalam proses pemulihan. Calvin Bassey, Alex Iwobi, dan Fode Ballo-Toure juga tidak bisa bermain lantaran memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Komentar

Mauricio Pochettino meyakini Chelsea sudah berada dalam jalur yang benar. Oleh karena itu, kekalahan pada laga sebelumnya tidak akan berdampak banyak.

"Fulham berada dalam momen yang sangat bagus. Mereka tampil sangat baik dan punya pemain-pemain bagus. Kami pun tidak bermain buruk kontra Middlesbrough dan juga meraih beberapa kemenangan," ungkap Pochettino sebelum laga menurut laporan Football London.

"Saya pikir kami perlu menjaga momentum. Menurut saya tim ini baik-baik saja dan percaya diri untuk laga besok. Kami sangat yakin akan melakukan pekerjaan dengan baik."

Prakiraan susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Colwill, Silva, Disasi, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Palmer; Broja.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Diop, Adarabioyo, Castagne; Reed, Palhinha; Willian, Pereira, Cordova-Reid; Jimenez.

Pelatih: Marco Silva.

Head to head

03-10-2023 Fulham 0-2 Chelsea (Premier League)
04-02-2023 Chelsea 0-0 Fulham (Premier League)
13-01-2023 Fulham 2-1 Chelsea (Premier League)
01-05-2021 Chelsea 2-0 Fulham (Premier League)
17-01-2021 Fulham 0-1 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 2-0 Fulham

Fulham Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan