Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Everton: Jaga Momentum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Maret 2023
Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Everton: Jaga Momentum
Everton Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (19/3) dini hari WIB. Laga itu menjadi kesempatan The Blues untuk menjaga momentum.

Setelah sebelumnya tampil angin-anginan, Chelsea kembali ke jalur yang benar. Skuad asuhan Graham Potter itu meraih tiga kemenangan beruntun.

Menilik posisi saat ini yang masih berada di urutan ke-10, Chelsea jelas butuh kemenangan. Peluang besar tersaji ketika menjamu Everton.

Pada musim ini, Everton tidak menunjukkan performa terbaik. The Toffees terpaku pada posisi ke-15 dengan hanya mengoleksi 25 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik

Dibandingkan dengan Arjen Robben, Mykhaylo Mudryk Diprediksi Sukses di Chelsea

Selain itu, statistik juga berpihak kepada Chelsea. London Biru tidak pernah tumbang dalam 27 pertandingan kandang Premier League melawan Everton. Perinciannya adalah 15 kemenangan dan 12 imbang.

Berikutnya, pada pertemuan pertama di musim ini, Chelsea membawa pulang tiga poin dari Goodison Park. Chelsea berpeluang meraih dua kemenangan dalam satu musim melawan Everton untuk pertama kali sejak 2016-2017.

Kondisi Tim

Chelsea masih dihantui badai cedera. Thiago Silva dan Reece James tidak bisa bermain karena masih dalam tahap pemulihan. Selain itu, sejumlah nama lainnya, seperti N'Golo Kante, Mason Mount, Raheem Sterling, dan Cesar Azpilicueta juga diragukan.

Dari kubu seberang, striker andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin, juga dalam posisi meragukan. Meskipun, ada peluang sang pemain berada di bangku cadangan pada laga nanti.

Komentar

Graham Potter menegaskan timnya akan fokus melawan Everton. Meskipun, Chelsea baru saja mendapatkan hasil undian Liga Champions kontra Real Madrid.

"Rasanya menyenangkan. Namun, saya lebih suka berbicara soal Everton. Sebab, laga itu akan digelar besok dan yang lainnya masih jauh," kata Potter pada laman resmi Chelsea.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (3-4-3): Kepa; Badiashile, Koulibaly, Fofana; Chilwell, Kovacic, Fernandez, James; Felix, Mudryk, Havertz.

Pelatih: Graham Potter.

Everton (4-5-1): Pickford; Godfrey, Tarkowski, Keane, Coleman; McNeil, Onana, Gueye, Doucoure, Iwobi; Gray.

Pelatih: Sean Dyche.

Head to head

06-08-2022 Everton 0-1 Chelsea (Premier League)
01-05-2022 Everton 1-0 Chelsea (Premier League)
17-12-2021 Chelsea 1-1 Everton (Premier League)
09-03-2021 Chelsea 2-0 Everton (Premier League)
13-12-2020 Everton 1-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 2-0 Everton

Everton Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan