Prediksi Pertandingan

Prediksi dan Statistik AS Roma Vs Inter Milan: Ujian Berat Nerazzurri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Februari 2024
Prediksi dan Statistik AS Roma Vs Inter Milan: Ujian Berat Nerazzurri
Inter Milan Vs Roma (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas AS Roma pada pertandingan pekan ke-24 Serie A 2023-2024, di Stadio Olimpico, Minggu (11/2) pukul 00.00 WIB. Pertandingan itu adalah ujian berat bagi tim tamu.

Inter Milan saat ini berada di posisi pertama setelah mengumpulkan 57 poin dari 22 laga. Sebelumnya, La Beneamata menekuk Juventus pada laga derby d'Italia.

Namun, Inter pantang jemawa. Sebab, AS Roma perlahan bangkit di bawah asuhan Daniele De Rossi. Giallorossi selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Kisah Inter Membangun Tim dengan Pemain Gratisan

Menurut statistik, Roma menelan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir melawan Inter di Serie A. Satu lainnya berakhir manis untuk Serigala Ibu Kota.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit dan ketat. Apalagi, Roma memiliki Romelu Lukaku yang sebelumnya memperkuat Inter Milan.

Dengen begitu, duel bisa ditentukan dengan hal-hal kecil. Tim yang menjaga fokus sepanjang laga lebih berpeluang meraih tiga poin.

Kondisi Tim

AS Roma tidak bisa menurunkan Tammy Abraham, Chris Smalling, dan Evan Ncidka. De Rossi diyakini tetap akan mengandalkan trio Lukaku, Paulo Dybala, dan Staphan El Shaarawy sebagai trisula maut di lini depan.

Sementara itu, Inter Milan tidak bisa memainkan Juan Cuadrado, Davide Frattesi, dan Stefano Sensi. Simone Inzaghi juga tidak bisa berada di pinggir lapangan karena sebelumnya mendapatkan kartu saat menghadapi Juventus.

Komentar

De Rossi percaya diri bisa mengalahkan Inter pada malam nanti. Baginya, tidak ada yang mustahil.

"Keberanian harus dimiliki para pemain. Kami merasa penuh dan kuat. Kecerdasan dan pengetahuan dibutuhkan. Setiap tim bisa dikalahkan, pun dengan Inter," ungkap De Rossi menurut laporan Football Italia.

"Persiapan berubah. Kami menghadapi tim yang terbiasa menguasai pertandingan. Namun, ada saat-saat di mana mereka bisa menderita. Kami sadar bisa melakoni laga yang hebat, begitu juga dengan kekuatan mereka."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-3-3): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Llorente, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi (skorsing)

Head to head

30-10-2023 Inter 1-0 Roma (Serie A)
06-05-2023 Roma 0-2 Inter (Serie A)
01-10-2022 Inter 1-2 Roma (Serie A)
23-04-2022 Inter 3-1 Roma (Serie A)
09-02-2022 Inter 2-0 Roma (Coppa Italia)

Prediksi BolaSkor

AS Roma 1-2 Inter Milan

AS Roma Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan