Prediksi dan Analisis Serbia Vs Brasil: Ujian Mental Juara Tim Samba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Juni 2018
Prediksi dan Analisis Serbia Vs Brasil: Ujian Mental Juara Tim Samba
Philipe Coutinho bersama pemain Brasil saat merayakan gol ke gawang Swiss. (Sumber Foto: Twitter Resmi Federasi Sepak Bola Brasil, @CBF_Futebol)

BolaSkor.com - Serbia dan Brasil menjalani laga hidup mati di babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Serbia akan saling berhadapan dengan Brasil, pada laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Kamis (28/6) dini hari WIB.

Serbia membutuhkan kemenangan guna memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, tanpa memikirkan pemenang laga Swiss Vs Kosta Rika. Skema lainnya, Serbia hanya membutuhkan hasil imbang dengan sambil berharap Swiss kalah dari Kosta Rika.

Tak hanya Serbia, Brasil membutuhkan paling tidak hasil imbang untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, tanpa memikirkan pemenangan pertandingan Swiss lawan Kosta Rika. Meski begitu, tim Samba tak akan menargetkan hasil imbang, karena kemenangan adalah yang paling utama.

Serbia saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup E dengan raihan 3 poin dari dua laga, atau selisih satu angka dari Brasil yang berada di puncak.

Dalam laga ini, mental juara Brasil akan diuji keganasan Serbia yang ingin meraih kemenangan.

"Dari hari pertama saat kami melihat undian dan kami berada di grup yang sangat sulit bersama Brasil, tim yang pantas difavoritkan untuk lolos grup dan menjuarai Piala Dunia," kata pelatih Serbia, Mlanden Krstajic seperti dilansir dari Reuters.

"Tapi sekarang kami berada di posisi di mana kami harus menang melawan Brasil di pertandingan ketiga. Kami akan fokus untuk mencoba meraih kemenangan, dalam hidup tak ada yang tak mungkin. Kami tetap optimistis," tambahnya.

"Sekarang kami akan melakukan hal yang sama saat menghadapi Serbia (melakukan hal seperti saat menghadapi Kosta Rika, yakni meraih kemenangan)," tutur pelatih Brasil, Tite, dikutip dari FIFA.com.

Brasil Timnas Brasil Breaking News Serbia Timnas serbia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan