Prediksi Copa Del Rey: Real Madrid vs Cultural Leonesa

satriasatria - Selasa, 29 November 2016
Prediksi Copa Del Rey: Real Madrid vs Cultural Leonesa
©getty-images

Prediksi Copa Del Rey: Real Madrid vs Cultural Leonesa- Real Madrid akan menjamu Cultural Leonesa dalam pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey 2016/17, Kamis (1/12/16) dini hari. Madrid bertekad meraih kemenangan di Santiago Bernabeu untuk memastikan langkahnya lolos ke babak 8 besar Copa Del Rey.

Bagi klub lain, pertandingan Copa Del Rey kali ini merupakan leg pertama babak 32 besar, namun bagi Real Madrid ini merupakan leg kedua. Mereka sudah memainkan leg pertama terlebih dahulu pada tanggal 27 Oktober silam, dikarenakan mereka harus berpartisipasi di Piala Dunia antar klub pada bulan Desember nanti.

Real Madrid sendiri sejatinya hanya melakoni laga formalitas pada laga ini. Pasalnya di leg pertama, mereka sukses mempermalukan Leonesa di depan pendukung mereka sendiri dengan skor 1-7. Mengejar selisih enam gol di Bernabeu tentu bukanlah tugas yang mudah bagi anak asuh Ruben Fernandez ini, sehingga lolosnya Madrid ke babak 16 besar hanya masalah waktu saja.

Jelang laga ini, Zinedine Zidane memiliki sejumlah masalah dengan cedera para pemainnya. Nama-nama seperti Fabio Coentrao, Raphael Varane, Gareth Bale, Toni Kroos dan Alvaro Morata dipastika tak bisa turun dikarenakan masih berada dalam masa pemulihan cedera.

Zidane sendiri akan memanfaatkan laga ini untuk memainkan para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama El Real musim ini. Nama-nama seperti James Rodriguez, Mateo Kovacic, Nacho Fernandez kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga ini. Mengingat Alvaro Morata tengah mengalami cedera, Zidane kemungkinan akan mencoba untuk memainkan striker mudanya Mariano Diaz pada laga ini.

Dikubu tim tamu, pelatih Ruben Fernandez kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan berarti pada timnya, ia akan menurunkan tim terbaiknya untuk menguji kapasitas timnya menghadapi sang pemuncak klasemen Liga Santander tersebut.

Ia kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trio Julian Colinas, Toni Suarez, dan Alex Gallar sebagai tumpuan lini serangnya. Di lini tengah ada Yeray Gonzalez dan Antonio Martinez yang akan mengatur tempo serangan mereka, sedangkan Jorge Palatsi akan ditugaskan menjadi palang pintu mereka di Bernabeu nanti.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Nacho, Pepe, Danilo; Isco, Rodriguez, Kovacic; Asensio, Diaz, Vazquez

Cultural Leonesa: Palatsi; Zuiverloon, Fornies, Gonzalez, Bastos; Ortiz, Martinez, Gonzalez; Colinas, Suarez, Gallar

Head to Head:

27/10/16 Cultural Leonesa 1 - 7 Real Madrid (Copa Del Rey)

Cultural Leonesa Real Madrid Zinedine Zidane Copa Del Rey 2016 Babak 16 besar Copa del Rey
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan