Prediksi Brasil Vs Kosta Rika: Panggung Neymar untuk Buktikan Kualitas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Prediksi Brasil Vs Kosta Rika: Panggung Neymar untuk Buktikan Kualitas
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Brasil akan menghadapi Kosta Rika, pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Jumat (22/6) malam WIB. Laga ini menjadi pembuktian Neymar yang sebelumnya gagal bersinar di pertandingan pertama.

Neymar tidak bisa melakukan apa-apa ketika Brasil ditahan imbang Swiss dengan skor 1-1. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu selalu ditempel ketat oleh Valon Behrami.

Neymar pun menyatakan kesiapannya menghadapi Kosta Rika, setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan ketika latihan bersama Brasil. Neymar sempat meninggalkan latihan Brasil karena permasalahan cedera ringan. Namun, ia sudah kembali bersama tim Samba dalam latihan Rabu (21/6) kemarin.

"Neymar pemain yang sangat penting dalam tim ini. Ia akan menjadi aktor protagonis untuk membawa Brasil meraih kemenangan atas Kosta Rika nantinya," kata gelandang sayap Brasil, Philippe Coutinho, dikutip dari Sky Sport.

Brasil memang bakal mengandalkan Neymar untuk meraih kemenangan menghadapi Kosta Rika. Kemenangan akan membawa Brasil menjaga peluang melaju ke babak 16 besar, setelah bermain imbang kontra Swiss 1-1, dan baru menghasilkan satu poin.

Di sisi lain, Kosta Rika tentu tak akan menyerah menghadapi Brasil. Kosta Rika harus memenangkan laga agar tidak angkat koper dari Rusia. Kosta Rika belum sekalipun meraih poin, usai ditumbangkan Serbia 0-1 pada pertemuan pertama.

Namun, pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan Brasil, mengingat skuat tim Samba di atas rata-rata pemain Kosta Rika.

Prediksi Susunan Pemain:

Brasil: Alisson; Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Casemiro, Paulinho; Willian, Philippe Coutinho, Neymar; Gabriel Jesus.

Kosta Rika: Keylor Navas, Francisco Calvo, Oscar Duarte, Johnny Acosta, Giancarlo González, Cristian Gamboa, Celso Borges, David Guzman, Bryan Ruíz, Johan Venegas, Marco Urena.

Brasil Timnas Brasil Kosta Rika Timns kosta rika Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan