Prediksi Australia Vs Peru: Jalan Terjal The Socceroos Lolos 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juni 2018
Prediksi Australia Vs Peru: Jalan Terjal The Socceroos Lolos 16 Besar
Timnas Australia (Twitter Timnas Australia)

BolaSkor.com - Australia menhadapi partai hidup mati ketika bersua Peru pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018, di Fisht Stadium, Selasa (26/6). Bukan hanya wajib meraih kemenangan, namun The Socceroos juga harus menunggu hasil pertandingan Prancis kontra Denmark.

Saat ini, Australia menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi satu poin. Sementara itu, Denmark satu tingkat di atas dengan empat poin. Walhasil, peluang Australia terbuka lebar untuk melaju ke babak 16 besar asalkan meraih kemenangan meyakinkan dan pada pertandingan lain Denmark kalah dari Prancis.

Australia diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-1-1. Di lini depan, Tom Juric akan mengemban tugas untuk mendulang gol. Adapaun Mile Jedinak menjadi jenderal lapangan tegah.

Kendati demikian, Australia kerap kesulitan ketika menghadapi tim asala Amerika Selatan. The Socceroos hanya meraih satu poin dan mendulang satu gol dalam tiga pertandingan melawan tim asal Amerika Selatan pada fase Grup Piala Dunia.

Sementara itu, pelatih Australia, Bert Van Marwijk, meyakini Prancis tidak akan bermain mata dengan Denmark. Van Marwijk menilai tim Ayam Jantan ingin membuktikan kualitas setelah kesulitan meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal.

"Saya pikir para pemain Prancis punya kebanggan tersendiri, mereka menang dalam dua laga namun tidak bermain dengan baik. Prancis ingin membuktikan kepada seluruh dunia jika merea adalah satu di antara tim terbaik. Saya merasa mereka melakukan yang terbaik," jelas Van Marwijk seperti dilansir BBC.

Dari kubu seberang, Peru tak bisa dipandang sebelah mata. Meski perolehan poinnya masih nihil, Paolo Guerrerro dan kawan-kawan sempat menyulitkan Prancis dan Denmark. Apalagi dalam empat pertandingan uji coba sebelum Piala Dunia, Peru meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Peru dikabarkan tidak bisa diperkuat Jefferson Farfan yang masih mengalami cedera ketika menghadapi Prancis. Sementara itu, Renato Tapia diragukan tampil akibat masalah serupa.

Prakiraan Susunan Pemain:

Australia (4-4-1-1): Mat Ryan; Aziz Behich, Mark Milligan, Trent Sainsbury, Josh Risdon; Daniel Arzani, Mile Jedinak, Aaron Mooy, Mathew Leckie; Tomas Rogic; Tomi Juric.

Pelatih: Bert Van Marwijk

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Miguel Trauco, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Luis Advincula; Pedro Aquino, Yotun; Edison Flores, Christian Cueva, Andre Carrillo; Paolo Guerrerro.

Pelatih: Ricardo Gareca

Timnas peru Timnas australia Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.554

Bagikan