Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Kans Perlebar Jarak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 November 2021
Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Kans Perlebar Jarak
AC Milan Vs Inter Milan (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-12 Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Duel tersebut menjadi kesempatan bagi Rossoneri memperlebar jarak dari Inter.

Saat ini, Milan bercokol pada posisi kedua klasemen sementara dengan 31 angka. Perolehan poin Rossoneri sama dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Pada sisi lain, Inter berada pada peringkat ketiga dengan 24 poin. Dengan begitu, jika menang pada laga nanti, Il Diavolo Rosso akan memperlebar jarak menjadi 10 angka.

Baca Juga:

Makna Selebrasi Emosional Lukaku di Derby della Madonnina

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

3 Derby della Madonnina Paling Seru di Coppa Italia

Namun, Inter bukanlah lawan yang mudah dikalahkan untuk Milan. Dari enam pertandingan terakhir, Nerazzurri menuai kemenangan atas sang kakak. Inter mencetak 14 gol dan kebobolan enam gol.

Laga kali ini juga jadi ujian untuk performa Milan yang sedang menanjak di Serie A. Dari 11 pertandingan, Milan belum pernah kalah. Perinciannya adalah 10 menang dan satu imbang.

Kondisi Tim

Menatap laga nanti, Milan menghadapi sejumlah masalah dari sisi pemain. Junior Messias, Theo Hernandez, Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, dan Samu Castilejo dilaporkan akan absen dengan alasan masing-masing. Sementara itu, kondisi Ante Rebic meragukan.

Kabar baiknya, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud siap bertempur. Stefano Pioli diprediksi akan memilih Ibra sebagai starter berkat pengalamannya dalam Derby della Madonnina.

Sementara itu, Simone Inzaghi siap menurunkan pemain terbaiknya. Tidak ada penggawa Il Biscione yang mengalami masalah.

Inter diprediksi kembali bermain dengan formasi 3-5-2. Pada lini depan, Inter diprakirakan menurunkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Komentar

Stefano Pioli menegaskan Milan dalam kondisi percaya diri meraih kemenangan. Pioli ingin mempersembahkan tiga poin di depan pendukung Rossoneri.

"Tim merasa baik secara fisik dan mental. Kami siap untuk derby," ungkap Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami mempersiapkan setiap laga untuk menang. Musim baru saja dimulai sehingga hasil apa pun tidak akan menentukan bagian akhir. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami dan suporter," timpalnya.

Sementara itu, Inzaghi mengeluhkan waktu persiapan yang sempit. Meski demikian, ia mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin.

"Ini adalah derby pertama saya. Kami kembali dari laga Liga Champions pada Kamis. Namun, menghabiskan sepanjang hari di tempat latihan kemarin," ulas eks juru taktik Lazio itu.

"Kami tidak punya banyak hari untuk mempersiapkan pertandingan. Namun, saya melihat kepercayaan diri yang tepat dari para pemmain."

Prakiraan susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Kalulu; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to head

21-02-2021 Milan 0-3 Inter (Serie A)
27-01-2021 Inter 2-1 Milan (Coppa Italia)
17-10-2020 Inter 1-2 Milan (Serie A)
10-02-2020 Inter 4-2 Milan (Serie A)
22-09-2019 Milan 0-2 Inter (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Milan 2-2 Inter

Serie a Breaking News AC Milan Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan