IBL 2024

Prawira Harum Bandung Resmi Luncurkan Jersey 2024, Usung 'Bandung Pride'

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Desember 2023
Prawira Harum Bandung Resmi Luncurkan Jersey 2024, Usung 'Bandung Pride'
Jersey anyar Prawira Harum Bandung. (Media Prawira Harum Bandung)

BolaSkor.com - Prawira Harum Bandung resmi luncurkan jersey 2024. Jersey ini akan digunakan untuk menghadapi Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

Dengan tema "Bandung Pride”, Prawira Harum Bandung mengombinasikan antara masa lalu dan masa kini. Kejayaan Kota Bandung di olahraga bola basket pada 90-an diaplikasikan pada teknik bordir dalam desain logo Prawira Harum Bandung, desain V pada kerah dari “Victory” hingga penggunaan font klasik pada namesetnya.

Hal menarik lainnya adalah wujud rasa bangga terhadap Kota Bandung yang ditampilkan melalui visual sejumlah tempat-tempat bersejarah di Kota Bandung, mulai dari GOR C-tra Arena yang mulai beroperasi pada 1999, Tugu Bandung Lautan Api, Monumen Pancasila, Gedung Sate, Gedung Merdeka hingga pusat perbelanjaan “Landmark”.

Baca Juga:

Roster Kesatria Bengawan Solo Resmi Diperkenalkan, IBL 2024 Makin Sengit dan Menarik

Kembali ke IBL, Lester Prosper Resmi Berseragam Dewa United Banten

Jersey 2024 ini masih menggunakan warna biru sebagai warna utama jersey laga kandangnya. Sementara untuk pertandingan tandang, warna yang dipilih dominan putih dan jersey alternate berwarna hitam.

Point guard Prawira Harum Bandung, Yudha Saputera mengaku bangga dengan jersey barunya ini. Menurutnya ini menjadi salah satu hal penting dalam mendukung penampilannya sebagai pemain.

“Apalagi dengan kebanggaan yang ada di dalamnya. Tentu, kami akan menjaganya melalui penampilan terbaik dan semoga hasilnya pun akan baik,” kata ungkap Yudha Saputera, Rabu (20/12).

Rasa bangga yang sama juga diungkapkan pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton. Melalui tangan dingin pelatih asal Oakland, California, Prawira menggapai supremasi setelah puasa gelar selama 25 tahun.

Kini, tugasnya semakin berat karena kompetisi semakin ketat. Tapi dengan optimisme, ia yakin bisa membuat banyak orang kian bangga terhadap klub bola basket asal Kota Bandung ini.

“Tentu saja, kompetisi musim depan akan sangat sulit dan akan berusaha keras untuk merebut trofi dari tim juara dari Kota Bandung ini. Namun, semua pemain, tim pelatih dan manajemen klub sudah siap untuk bekerja keras untuk membuat seluruh warga Kota Bandung kembali merasakan kebanggaan seperti yang kami lakukan tahun lalu,” ungkap David. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Prawira Bandung Prawira Harum Bandung IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.738

Bagikan