Pratama Arhan Sudah Teken Prakontrak dengan Klub Baru, Masih Bermain di Luar Negeri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Desember 2023
Pratama Arhan Sudah Teken Prakontrak dengan Klub Baru, Masih Bermain di Luar Negeri
Pratama Arhan saat latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Teka-teki kemana Pratama Arhan berlabuh mulai terjawab sedikit demi sedikit. Kabarnya, pemain berumur 21 tahun itu tetap berkarier di luar negeri.

Hal ini ditegaskan oleh sang agen, Dusan Bogdanovic. Ia mengungkapkan, klub baru Arhan akan diketahui pada bulan Desember 2023 ini.

"Arhan sudah tidak bertahan di Tokyo Verdy. Arhan sudah mendapatkan destinasi baru. Kita sudah meneken prakontrak," kata Dusan.

Baca Juga:

Perpindahan Federasi Justin Hubner dalam Proses, Berpeluang Tampil di Piala Asia 2023

Presiden Jokowi Terbitkan Keppres, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Selangkah Lagi Jadi WNI

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"(Soal Suwon FC), oh itu nanti kita umumkan, belum pasti Korea (Selatan), belum pasti Jepang. Yang pasti di luar negeri," tambahnya.

Dusan menjawab soal kemungkinan bek kiri Timnas Indonesia itu merapat ke klub Eropa. "Kalau dia sudah siap, bukan tidak mungkin ke sana," lanjutnya.

Kontrak Pratama Arhan berakhir pada 31 Januari 2024 bersama Tokyo Verdy. Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada 1 Maret 2022, Arhan kesulitan menembus tim utama. Dia baru tampil sekali di J2 League, itu pun hanya 10 menit.

Sementara itu, di Emperor's Cup, catatan menit bermain Arhan sedikit lebih baik. Mantan pemain PSIS Semarang itu tampil dua kali dengan total waktu 200 menit.

Klub Korea Selatan yang bermain di K League 1, Suwon FC dikaitkan dengan Arhan. Klub yang terancam terdegradasi ke K League 2 itu masih membutuhkan tenaga pemain asing Asia Tenggara.

Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan