J2 League

Pratama Arhan Bakal Tinggalkan Tokyo Verdy

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Desember 2023
Pratama Arhan Bakal Tinggalkan Tokyo Verdy
Aksi Pratama Arhan menghadang Julian Alvarez. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dipastikan meninggalkan Tokyo Verdy setelah kontraknya berakhir. Kontrak Arhan di klub tersebut akan selesai pada 31 Januari 2024.

Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada 1 Maret 2022, Arhan kesulitan menembus tim utama. Dia baru tampil sekali di J2 League, itu pun hanya 10 menit.

Sementara itu, di Emperor's Cup, catatan menit bermain Arhan sedikit lebih baik. Mantan pemain PSIS Semarang itu tampil dua kali dengan total waktu 200 menit.

"Sebentar lagi kami akan mengumumkan masa depan Pratama Arhan. Dua tahun terakhir dia mengalami up and down. Kompetisi J2 League sangat berkualitas tinggi."

"Habis ini kan Tokyo Verdy promosi ke J League, tapi kami akan pindah dari Tokyo Verdy. Rencana ini sudah dari dua sampai tiga bulan lalu," kata Dusan kepada awak media.

Baca Juga:

Top Skorer Sementara Liga 1, David da Silva Ternyata Punya Misi Khusus

Pelatih Persib Turut Komentari Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC

Dusan tak menampik bahwa kesempatan bermain yang sedikit jadi pertimbangan Arhan mencari klub baru. Hal ini sudah dibicarakan antara Arhan dan Dusan sejak tahun lalu.

"Saya waktu itu sudah sarankan ke Arhan untuk mencari tim yang mungkin Arhan bisa banyak bermain. Namun Arhan meminta karena memang di sana luar biasa program dan lain-lain tentang Tokyo Verdy, dia minta satu tahun lagi, karena dia sendiri merasa berkembang."

"Saya melihat ada banyak sisi positif yang didapatkan Arhan, baik secara organisasi, kehidupan, dan kedisiplinan. Mungkin beberapa minggu ke depan kami akan umumkan ke mana destinasi Arhan," ucap Dusan.

Pratama Arhan Alif J League Tokyo Verdy Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan