Pramac Yakin Morbidelli Dapat Berbicara Banyak di Musim 2024

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 07 Januari 2024
Pramac Yakin Morbidelli Dapat Berbicara Banyak di Musim 2024
Franco Morbidelli (twitter)

BolaSkor.com – Manager tim Pramac Racing, Gino Borsoi mengungkapkan kesan pertamanya usai Franco Morbidelli menjajal motor Ducati pada tes Valencia. Menurut Borsoi, Morbidelli merupakan pembalap yang tepat untuk diajak bekerja sama mengarungi musim 2024 ini.

Usai meraih hasil positif dengan merebut posisi runner up di musim 2020, Morbidelli seolah kehilangan tajinya. Pembalap asal Italia itu tidak dapat lagi bersaing secara kompetitif dalam perebutan gelar juara.

Terbukti dari hasil mengecewakan yang diraihnya sepajang musim 2021 hingga 2023. Mantan pembalap Yamaha ini hanya bisa merebut podium sebanyak satu kali.

Akibat situasi ini, banyak pihak yang menilai karir Morbidelli telah berakhir. Rider berusia 29 tahun ini di cap sebagai pembalap gagal yang hanya bisa mewarnai persaingan papan bawah.

Namun anggapan itu seolah menghilang usai Morbidelli menjajal motor Ducati untuk pertama kalinya. Muncul ekspektasi tinggi yang menyebut Morbidelli dapat kembali bersinar di musim ini.

“Namun bagi saya dia terlihat seperti orang yang luar biasa. Dia memiliki sikap fantastis. Sejauh yang saya lihat dia mudah untuk diajak berbicara. Dia dnagat terbuka dan mau mendengarkan apa saja yang dibutuhkannya,” terang Borsoi dilansir dari crash.net.

“Saya percaya dengan karakteristik ini, (Morbidelli) dapat bekerja sama dengan baik sejak awal musim 2024,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Morbidelli juga masih bisa memperlihatkan semangat juang yang tinggi. Borsoi yakin dengan kombinasi karakteristik ini, Morbidelli dapat kembali masuk ke dalam persaingan perebutan gelar juara dunia.

“Karakteristik ini mungkin juga dapat mempercepat jalurnya agar bisa kembali kompetitif. Sangat puas memiliki orang seperti dia, pembalap dengan watak ceria dan kemauan kuat yang dapat menunjukkan dia tetaplah seorang Franco Morbidelli,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan