Pramac Racing Ketiban Durian Runtuh

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 20 Desember 2022
Pramac Racing Ketiban Durian Runtuh

BolaSkor.com - Keputusan Ducati memilih Enea Bastianinimenjadi tandem Francesco Bagnaia menjadi angin segar bagi Pramac Racing. Tim satelit itu lega Ducati lebih memilih Bestia dibandingkan Jorge Martin.

Seperti diketahui, di musim depan terdapat sedikit perubahan dalam skuad tim pabrikan Ducati. Hal ini dipicu akibatkepindahan Jack Miller ke KTM.

Untuk mengisi kekosongan ini, Ducati memilih dua calon baru, Bastianini dari Gresini Racing dan Martin yang berasal dari Pramac Racing. Setelah kedua pembalap tersebut menjalani duel sengit selama semusim penuh, Ducati akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Bastianini.

Keputusan ini nyatanya membuat Pramac Racing kegirangan.Tim satelit Ducati ini bahkan menyebut hal ini sebagai berkah terbesar yang mampu diberikan Ducati.

“Mereka memberikan saya hadiah dengan memilih Bastianini. Karena saya menilai Martin merupakan salah satu pembalap terkuat di grid, dia sangat kuat,” ucap Paolo Campinottiselaku bos Pramac Racing, dikutip dari motosan.es.

“Di musim 2022 dia terpuruk karena mengalami nasib sial dan saya lihat pada musim depan dia akan memetik buah kerja kerasnya untuk menjalani balapan lebih baik,” imbuhnya.

Menghadapi persaingan musim depan, Paolo tetap berpegang teguh pada target utamanya. Dia ingin menciptakan keajaiban dengan membawa tim satelit mengangkat trofi juara dunia.

“Mimpi saya adalah memenangkan gelar juara dunia dengan tim satelit, ini akan menakjubkan. Saya pikir untuk musim depan kita sudah memiliki bekal untuk menggapainya karena performa motor sangat kuat. Martin juga kuat dan saya pikir akan banyak hal menyenangkan terjadi,” pungkas Paolo.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan