Poyet: Sunderland Harus Konsisten!

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Desember 2013
Poyet: Sunderland Harus Konsisten!
Poyet: Sunderland Harus Konsisten!

Sunderland – Pelatih Sunderland asal Uruguay Gustavo Poyet mengatakan jika Sunderland harus bermain lebih konsisten agar mampu lepas dari zona degradasi dan bertahan di Liga Inggris. Peryataan Poyet tersebut diutarakan usai Sunderland menyingkirkan Chelsea dalam pertandingan babak perempat final Capital One, Selasa (18/12/2013).

The Black Cats mampu menumbangkan favorit juara Chlesea dengan skor 2-1 lewat babak tambahan setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1. Sukses Sunderland ini menjadi sekan menjadi cambuk bagi John O’Shea Cs untuk menularkannnya pada permainan mereka di Liga Inggris.

Pasalnya hingga saat ini Sunderland menjadi penghuni dasar klasemen dan hanya mampu mengumpulkan 9 poin. Jika dilihat sebenarnya Sunderland memiliki skuat yang cukup baik. Ada beberapa nama berpengalaman yang mengisi skuat The Black Cats antara lain Adam Johnson mantan pemain Manchester City, Andrea Dossena mantan pemain Liverpool dan Napoli, duet mantan defender Manchester United Wes Brown dan John O’Shea. Belum lagi nama mantan penjaga gawang Arsenal Vito Mannone dan eks penyerang AS Roma yang dipinjam dari Liverpool Fabio Borini.

Dengan materi tersebut seharusnya Sunderland mampu keluar dari zona merah Liga Inggris, namun inkonsistensi permainan yang menjadi permasalahan utama tim ini. Di Liga Inggris Sunderland bahkan mampu menekuk tim kuat Manchester City dengan skor 1-0 di ajang Liga Inggris November lalu.

Pelatih Sunderland Gustav Poyet mengatakan dua kemenangan atas tim besar seharusnya mampu melecut semangat anak asuhnya untuk keluar dari zona merah.

“Kami sudah mengalahkan Manchetser City, dan kini kami juga mampu mengalahkan Chelsea. Hal ini merupakan bekal bagi kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi di Liga sebelum musim berakhir. Kami harus bermain lebih konsisten dalam setiap pertandingan yang kami jalani. Mungkin kami juga akan mendatangkan pemain baru pada Januari nanti” ujar Poyet.

Gustavo Poyet Capital One Sunderland Liga Inggris English Premier League
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan