Poyet Puas Sunderland Tahan Imbang MU

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Agustus 2014
Poyet Puas Sunderland Tahan Imbang MU
Poyet Puas Sunderland Tahan Imbang MU

Sunderland - Manajer Sunderland, Gus Poyet puas dengan keberhasilan pasukannya menahan imbang Manchester United. Dia menilai, Sunderland bermain sangat baik khususnya di babak pertama.

Menjamu MU di Stadium of Light dalam laga pekan kedua Premier League, Minggu (24/8) malam WIB, Sunderland harus tertinggal lebih dulu. Sontekan Juan Mata di menit ke-17 gagal dibendung oleh kiper The Black Cats, Vito Mannone.

Kendati begitu, Sunderland tak menyerah begitu saja. Apalagi, mereka mendapatkan dukungan penuh dari suporternya yang memadati stadion. Dan hasilnya, Jack Rodwell sukses mencetak gol di menit ke-30.

Sundulan Rodwell yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari Sebastian Larsson menghujam deras gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

"Saya pikir ini pertandingan menarik untuk ditonton, kami bermain bagus di babak pertama terutama di lini depan, mengambil resiko dan kemudian menciptakan peluang. Kami kebobolan pada waktu yang salah, karena kami mengendalikan pertandingan," ujar Poyet kepada Sky Sports.

"Babak kedua kami benar-benar tidak bisa tampil seperti yang kami inginkan. Kami membuat beberapa keputusan mengenai bagaimana tim bermain melawan sistem yang berbeda. Ini menunjukkan kami terorganisir dan disiplin," imbuhnya.

Tambahan satu angka ini membuat Sunderland kini berada di tangga ke-11 klasemen sementara Premier League dengan nilai dua hasil dari dua kali bermain imbang. Sedangkan The Red Devils menempati peringkat ke-13 dengan torehan satu poin.

JANGAN LEWATKAN:

Manchester United Wayne Rooney Sunderland
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan