Potensi Keuntungan Tinggi, Panpel Tim Liga 3 Siapkan 22 Ribu Tiket Jamu Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 November 2018
Potensi Keuntungan Tinggi, Panpel Tim Liga 3 Siapkan 22 Ribu Tiket Jamu Arema FC
Aremania. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sanksi yang tidak berlaku bagi Aremania di Piala Indonesia, memberi berkah tersendiri bagi Persekam Metro FC. Tim yang turun di kompetisi Liga 3 itu pun tak membuang kesempatan untuk mengeruk potensi keuntungan yang tinggi saat menjamu Arema FC di babak 64 besar, Selasa (20/11).

Oleh karena itu, Panitia Pelaksana (Panpel) Persekam Metro FC menyediakan 22 ribu tiket bagi Aremania. Jumlah itu merupakan rekor tiket tertinggi yang pernah dicetak Persekam Metro FC sepanjang sejarah berdirinya klub itu.

Sebelumnya saat turun di Liga 3, Panpel maksimal hanya mencetak tiket di kisaran 4 ribu lantaran pertimbangan kapasitas Stadion Kahuripan di Kecamatan Turen. Hal itu sedikit meningkat dibandingkan saat mereka bermarkas di Stadion Kanjuruhan, kala melakoni kompetisi Liga 2 pada 2017 silam.

"Kami berharap pertandingan nanti berjalan lancar. Kami tahu Aremania adalah suporter yang tertib dan militan," papar Ketua Panpel Persekam Metro FC, Wijo Setiono.

Tak pelak, potensi keuntungan hingga Rp 500 juta pun akan masuk ke kantong tim asal Kabupaten Malang itu. Ada tiga kategori tiket yang dicetak Panpel Persekam Metro FC, sekaligus menyesuaikan kapasitas yang ada di Stadion Gajayana Kota Malang.

"Tiket kategori ekonomi kami cetak sebanyak 20 ribu lembar dengan harga Rp 25 ribu. Tiket VIP sebanyak 1.500 lembar seharga Rp 50 ribu, dan VVIP seharga Rp 100 ribu untuk 500 lembar," jelas Wijo.

Meski demikian, Panpel tidak mematok target pada penjualan tiket menghadapi Arema FC. Mengingat hal ini adalah pengalaman pertama bagi mereka menghelat laga besar dengan potensi kehadiran puluhan ribu suporter.

"Kami ingin mendapatkan yang maksimal saja. Tapi kami yakin, tiket akan terjual habis, karena harganya sudah disesuaikan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Persekam metro fc Arema FC Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan