Polemik Setelah Massimiliano Allegri Sebut Inter sebagai Pencuri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Januari 2024
Polemik Setelah Massimiliano Allegri Sebut Inter sebagai Pencuri
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Manajemen Inter Milan dikabarkan geram dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Nerazzurri tidak terima setelah disebut pencuri oleh pelatih asal Italia itu.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri memantik api kontroversi setelah menganalogikan persaingan Scudetto antara Juve dan Inter sebagai pencuri dan polisi. Menurutnya, Inter berperan sebagai pencuri, sedangkan Juventus adalah polisi.

Allegri membalas pernyataan direktur Inter, Giuseppe Marotta, yang menyebut Inter seperti kelinci yang berupaya menghindari tembakan para pemburu.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri: Inter Pencuri, Juventus Polisi

Enam Kali Bertemu, Jose Mourinho Tak Pernah Menang Melawan Stefano Pioli

Dipecat AS Roma, Akumulasi Pesangon Jose Mourinho Mencapai Rp1,6 Triliun

"Jika ada yang di depan, juga ada yang di belakang untuk mengejar. Itu seperti polisi dan pencuri. Pencuri lari dan polisi mengejarnya," ujar Allegri menurut laporan DAZN.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, manajemen Inter sangat kesal dengan pernyataan Allegri. Namun, Nerazzurri tidak akan mengambil tindakan apa pun atau membalas pernyataan itu.

Sementara itu, dalam konferensi pers jelang pertandingan semifinal Piala Super Italia melawan Lazio, pelatih Inter, Simone Inzaghi, tidak mau memperkeruh suasana. Ia merasa hal itu adalah normal dalam dunia sepak bola.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, persaingan Inter dan Juventus di puncak klasemen memang sangat ketat. La Beneamata yang ada di puncak klasemen hanya unggul dua poin dari Juventus.

Juve akan menyalip Inter asalkan menang melawan Lecce pada laga pekan ke-21. Sebab, Inter tidak akan bermain di Serie A pada pekan ini karena sedang mengikuti Piala Super Italia di Arab Saudi.

Menariknya, tidak lama lagi Derby d'Italia akan tersaji di Serie A. Inter menjamu Juventus pada 5 Februari. Pertemuan pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Inter Milan Juventus Serie a Breaking News Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan