Pol Espargaro Cemas Hadapi MotoGP India

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 September 2023
Pol Espargaro Cemas Hadapi MotoGP India
Pol Espargaro (twitter/polespargaro)

BolaSkor.com – Perhelatan MotoGP India yang digelar pada Minggu (24/9) mendatang tampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi Pol Espargaro. Pasalnya pembalap GASGAS Tech3 ini sempat mengutarakan kecemasannya menghadapi balapan tersebut.

Akhir pekan ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pembalap MotoGP. Para pecinta adrenalin ini akan disuguhkan dengan lintasan baru yang belum pernah mereka coba, yakni Sirkuit Internasional Buddh.

Namun di sisi lain, kehadiran sirkuit baru ini turut menimbulkan ketakutan tersendiri bagi para pembalap MotoGP. Sebab tidak ada yang tahu rintangan apa saja yang akan mereka hadapi saat balapan nanti.

“Ini akan menjadi pekan spesial bagi semua MotoGP. Kita mengunjungi negara baru dan sirkuit yang misterius, jadi ini akan menarik sekaligus menegangkan,” ujar Pol Espargaro.

“Kita harus bekerja dengan sangat baik sejak awal untuk memahami karakteristik lintasan secepat mungkin melalui cara terbaik. Di saat bersamaan kita mungkin akan menghadapi kondisi temperatur yang sangat sulit”.

“Sekali lagi, ini akan menjadi tes fisik bagi saya usai menjalani pekan sulit di Misano. Saya merasa masih dalam proses pembelajaran mengenai motor dan tubuh, meskipun saya sudah berkembang banyak di kedua area itu,” tambahnya.

Namun bukan berarti hal ini membuat Espargaro takut. Sebaliknya rekan satu tim Augusto Fernandez ini justru semakin bersemangat menghadapi MotoGP India. Bahkan pembalap berumur 32 tahun ini tidak sabar untuk segera menjajal sirkuit baru tersebut.

“Bagaimanapun, ayo pergi ke india. Saya sudah tidak sabar menghadapi petualangan baru ini,” jelas Espargaro.

Penulis: Bintang Rahmat

Pol Espargaro Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan