Pochettino Akui Pemain Muda Chelsea Berlagak seperti Raja

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Januari 2024
Pochettino Akui Pemain Muda Chelsea Berlagak seperti Raja
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, tidak menampik jika ada sejumlah pemain muda Chelsea yang terlihat sombong ketika awal bergabung. Mereka merasa seperti raja dunia, meskipun pengalaman yang dilalui baru secuil.

Chelsea mulai menuju arah yang positif. Dari enam pertandingan terakhir, The Blues meraih lima kemenangan. Hasil itu membantu Chelsea bersaing merebut satu tempat di kompetisi Eropa.

Pochettino menilai, arah angin yang mulai berubah terjadi karena para pemain mulai mendapatkan pengalaman.

Baca Juga:

Siklus Berlanjut, Jose Mourinho Dipecat AS Roma

Chelsea Mengamuk, Bantai Middlesbrough dan Amankan Tiket Final Piala Liga

Jadwal Final Piala Liga Inggris Antara Chelsea Vs Liverpool

"Saya sangat senang dan positif karena segala sesuatu terus berjalan. Kami tidak bersaing dengan cara seharusnya pada banyak hal. Kami membicarakan detail dengan tim, pemain, dan dalam latihan," tegas Pochettino menurut laporan Standard.

"Kemudian, setelah berbicara dengan staf pelatih, inilah waktunya untuk menyadari dan memahami. Inilah waktunya bagi mereka untuk menjalani pengalaman tersebut."

Pochettino mengungkapkan, memang tidak mudah menukangi tim yang baru dibentuk ulang seperti Chelsea. Apalagi, ada beberapa pemain muda yang sudah merasa bintang.

"Terkadang, para pemain yang ada di sini masih sangat muda. Mereka percaya jika mereka adalah raja dunia. Kemudian, mereka menyadari ada periode naik dan turun. Itu adalah proses," ujar Pochettino.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ini seperti yang terjadi pada anak-anak kita. Anda memberi terlalu banyak tekanan. Terkadang, Anda perlu menyadari jika mereka bisa mengatur keputusan sendiri," papar Pochettino.

Berikutnya, Chelsea akan menjamu Aston Villa pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di Stamford Bridge, Sabtu (27/1) dini hari WIB. Menurut statistik, The Blues meraih 40 kemenangan dalam 47 laga kandang Piala FA di Stamford Bridge.

Chelsea Breaking News Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan