Plintat-plintut Andrea Pirlo soal Alasan Absennya Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 November 2020
Plintat-plintut Andrea Pirlo soal Alasan Absennya Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menunjukkan sikap plintat-plintut ketika membahas alasan Cristiano Ronaldo tidak tampil pada laga melawan Benevento. Walhasil, alasan sebenarnya dari absennya Ronaldo menjadi misteri.

Cristiano Ronaldo tidak dibawa saat Juventus bertamu ke markas Benevento pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Tanpa Ronaldo, Juve kesulitan menjebol gawang tuan rumah. Pada akhirnya, Bianconeri hanya bermain 1-1.

Padahal, sebelumnya Ronaldo bermain penuh pada pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros. Ronaldo mencetak satu di antara dua gol La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Tertahan, Real Madrid Tumbang

Pekan Buruk untuk Para Juara Bertahan

Barcelona Belum Menyerah Tawarkan Philippe Coutinho ke Juventus

Cristiano Ronaldo

Pirlo menyebut, alasan Ronaldo absen adalah merupakan keputusan jajaran pelatih. Pirlo tidak meyebut Ronaldo sedang mengalami cedera.

"Ini sesuai dengan rencana untuk tidak membawa Ronaldo melawan Benevento," urai Pirlo seperti dilaporkan Football Italia sebelum pertandingan.

Hal tersebut menjadi tanda tanya. Sebab, Ronaldo dikenal sebagai pemain yang tidak gemar diistirahatkan. Bahkan, ketika sedang cedera, Ronaldo memiliki semangat tinggi untuk tetap tampil.

Akhirnya, Pirlo menggunakan cedera sebagai alasan Ronaldo absen pada laga melawan Benevento. Sikap plintat-plintut itu memunculkan kecurigaan. Sebab, Juve diprediksi akan meraih hasil berbeda jika Ronaldo tampil.

"Ronaldo mengalami masalah pada tengah pekan dan tetap ingin tampil di Liga Champions. Setelah jeda internasional, wajar jika Ronaldo membutuhkan istirahat," ujar Pirlo kepada Sky Sports.

"Ronaldo adalah senjata tambahan. Namun, kami harus tetap mencoba bermain tanpa dirinya," sambung Pirlo.

Berikutnya, Juventus akan menjamu Dynamo Kiev pada matchday 5 Grup G Liga Champions 2020-2021, di Allianz Stadium, Kamis (3/12). Saat ini, Juve sudah mengunci tiket 16 besar.

Cristiano Ronaldo Juventus Andrea Pirlo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan