Pizarro di Allianz Arena Hingga 2015

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 27 Mei 2014
Pizarro di Allianz Arena Hingga 2015
Pizarro di Allianz Arena Hingga 2015

Muenchen – Bayern Muenchen mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak penyerang asal Peru, Claudio Pizarro, dengan durasi satu tahun.

Usianya memang sudah 35 tahun, tapi namanya sempat dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa. Meski begitu Pizarro akhirnya memutuskan bertahan di Allianz Arena.

“Musim ini Claudio (Pizarro) telah menunjukkan betapa pentingnya ia bagi klub. Kami sangat senang bisa menggunakannya semusim lagi,” tegas CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir web site resmi klub.

Pizarro meninggalkan Werder Bremen untuk bergabung dengan kembali dengan raksasa Bavaria pada pertengahan 2012. Sebelumnya, ia sudah menjadi bagian penting Bayern selama periode 2001-2007.

Pizarro mencetak 10 gol dari 17 penampilan Bundesliga musim 2013-14. Setelah mendapat kontrak baru, pemain yang sempat dua musim membela Chelsea ini mengutarakan kegembiraannya.

“Saya sangat bangga bisa bermain untuk Bayern lagi musim depan. Bagi saya, tak ada tim yang lebih baik (selain Bayern),” tutur Pizarro.

“Kami punya skuat luar biasa dan akan bertarung untuk gelar bergengsi musim depan,” tandasnya.

Claudio Pizarro Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan