Pilpres, Skuat Persib Tetap Jalankan Latihan

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 Juli 2014
Pilpres, Skuat Persib Tetap Jalankan Latihan
Pilpres, Skuat Persib Tetap Jalankan Latihan

Bandung - Persib Bandung tetap menggelar latihan usai para penggawanya mengikuti Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang digelar Rabu (9/7). Tim pelatih mengaku tidak akan meliburkan pemainnya di hari pencoblosan tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan jika Agenda Pemilu tidak berpengaruh terhadap jadwal latihan anak asuhnya.

“Beberapa kali pemilu juga kita tetap latihan karena jam 12 siang kan sudah selesai. Saya pikir mereka bisa cepat kembali ke mes. Latihan tetap jam empat dan selesai jam setengah enam,” kata Djadjang Nurdjaman yang dilansir laman resmi Persib, Selasa (8/7).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun mengharapkan anak asuhnya menggunakan hak pilihnya pada pemilihan nanti. “Saya pikir yang paling jauh rumahnya di Sumedang. Siangnya bisa pulang ke Bandung. Jadi masih bisa kita gelar latihan,” tambahnya.

Djadjang juga memaparkan berencana akan melakukan tiga kali laga uji coba selama jeda Indonesia Super League (ISL) 2014.Ketiga tim itu adalah, Bara Siliwangi, PSGC (Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis) dan Sarawak FA. Masing-masing akan digelar pada 10, 19 dan 23 Juli.

Meskipun lawan-lawan yang dihadapi Maung Bandung kualitasnya di bawah level, tapi dipandang ideal untuk mengembalikan suasana pertandingan anak asuhnya. Djanur berharap laga uji coba nanti menjadi tahapan persiapan untuk menghadapi enam tim di sisa pertandinga kompetisi ISL mendatang. "Target uji coba untuk mengembalikan suasana pertandingan. Saya menilai lawan tidak terlalu jauh dengan kita. PSGC juga pernah menahan imbang kita dulu, tim dari Malaysia juga seperti satu level dengan kita," pungkasnya,
Skuat maung bandung Indonesia Super League 2014 ISL 2014 Persib Bandung Djanur Dadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan