Piala Indonesia: Tak Ada Kendala, Persija Jakarta Siap Raih Kemenangan Lawan Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Juli 2019
Piala Indonesia: Tak Ada Kendala, Persija Jakarta Siap Raih Kemenangan Lawan Borneo FC
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga sangat penting. Skuat Macan Kemayoran akan bertanding pada laga hidup mati pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7).

Persija Jakarta memiliki modal penting sebelum laga ini. Pertama, sudah unggul 2-1 pada leg perdana. Kedua, tim ini sedang dalam tren yang bagus, karena dua pertandingan belum mengalami kekalahan.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, untuk menghadapi laga ini skuatnya sudah melakukan persiapan yang sangat bagus. Bahkan menurutnya tim ini tidak ada kendala apapun ketika melakukan persiapan.

“Kami sangat siap di mana persiapan kami sangat bagus tidak kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi bukan jadi alasan,” kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

Pada pertandingan tersebut, pelatih asal Spanyol ini menegaskan bahwa Persija Jakarta tidak akan bertahan. Mereka akan tetap mengejar kemenangan pada pertandingan ini untuk bisa lolos ke final Piala Indonesia 2018.

“Kami datang ke sini kami siap di pertandingan besok memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itulah tujuan kami datang di Borneo,” Julio Banuelos menambahkan.

Kedatangan Julio Banuelos memang memberikan angin segar untuk skuat Macan Kemayoran. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini membawa perubahan yang cukup positif untuk Persija Jakarta.

Oleh karena itu, mengalahkan Borneo FC dan masuk ke babak final Piala Indonesia 2018, akan menjadi persembahan yang sangat bagus untuk Julio Banuelos sebagai pengganti dari Ivan Kolev.

Persija jakarta Borneo FC Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan