Piala Indonesia: Harapan Dendy Sulistyawan untuk Bhayangkara FC saat Hadapi PSM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 April 2019
Piala Indonesia: Harapan Dendy Sulistyawan untuk Bhayangkara FC saat Hadapi PSM
Dendy Sulistyawan (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com – Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan kembali menjadi buah bibir pada saat pertandingan leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Pada laga tersebut, Dendy Sulistyawan berhasil menciptakan satu gol dan satu assist.

Pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 4-2 atas PSM Makassar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakara pada Sabtu (27/4).

Ketika menghadapi PSM Makassar, peran pemain kelahiran Lamongan ini memang sangat luar biasa. Dengan kecepatan yang ia miliki, mantan pemain Persela Lamongan ini bisa merepotkan barisan pertahanan PSM Makassar.

Baca Juga:

Alfredo Vera: Bhayangkara FC Masih Belum Aman

Kunci Sukses Dendy Sulistyawan Kembalikan Ketajamannya

Bahkan lewat kecepatannya dan dribiling bagus yang ia miliki, The Guardian berhasil mendapatkan penalti ketika Dendy Sulistyawan dijatuhakan oleh Munhar. Sayangnya Anderson Salles yang menjadi algojo gagal memanfaatkan peluang itu.

Mencetak satu gol dan satu assist membuat kepercayaan pemain berusia 22 tahun ini kembali. Sebelumnya Dendy Sulistyawan absen mencetak gol dalam beberapa peratandingan terakhir Bhayangakra FC.

“Saya sangat senang bisa kembali mencetak gol dan memberikan kontribusi yang baik untuk tim ini. Tapi tetap bukan itu yang saya cari, yang terpenting ialah tim ini bisa meraih kemenangan berkat kontribusi yang saya berikan,” kata Dendy.

Untuk pertandingan leg kedua yang akan berlansung di Stadion Andi Mattalatta, pada Jumat (3/5) mendatang Dendy ingin Bhayangkara FC tetap meraih kemenangan. “Kami sudah satu langkah dan saya berharap saya bisa membawa tim ini lolos ke semifinal,” tutup Dendy.

Bhayangkara FC Piala Indonesia Dendy Sulistyawan
Posts

4.871

Bagikan